Jago Lagu
  • Kamis, 22 Apr 2021
  •  

Terbaru, UC Browser Luncurkan Versi Terbaru, Ini Keunggulannya 

Terbaru, UC Browser Luncurkan Versi Terbaru, Ini Keunggulannya 

Terbaru, UC Browser Luncurkan Versi Terbaru, Ini Keunggulannya  (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - UC Browser menghadirkan versi terkini (13.3.8.1305) sebagai rilis besar pertama pada tahun 2021.

Versi terkini UC Browser yang tersedia di Google Play Store menghadirkan peningkatan kinerja dalam berbagai aspek sesuai koneksi web, stabilitas, dukungan standar, dan pengalaman menonton video.

Peluncuran baru ini bertujuan untuk memberikan pengalaman penjelajahan yang lebih stabil, lebih cepat, dan aman kepada pengguna, dan menghadirkan beberapa pembaruan penting.

Versi 13.3.8.1305 memungkinkan pengguna menghemat waktu untuk mengunduh video di UC Browser sekaligus peningkatan proses pengunduhan yang lebih stabil.


Pengunduhan file aktif yang terputus dapat dilanjutkan secara otomatis, sehingga meningkatkan efisiensi proses pengunduhan tanpa perlu memulai kembali dari awal.


Selain itu, pengguna bahkan dapat menikmati konten video yang sedang diunduh sambil menunggu prosesnya selesai.

Salah satu daya tarik UC Browser bagi pengguna adalah operasional aplikasi yang dirasa berjalan lebih cepat di perangkat sekaligus dengan menghemat konsumsi kuota internet seluler pengguna.


Hal ini menjadi faktor mengapa UC Browser lebih berkembang pesat di beberapa pasar Asia Tenggara sesuai Indonesia.

UC Browser dapat mengkompresi data dan mempercepat navigasi, memberikan pengguna pengalaman menjelajah terbaik dengan konsumsi data paling sedikit.


Tidak hanya itu, UC Browser juga dapat menyesuaikan ukuran gambar dengan masing-masing perangkat agar lebih menghemat konsumsi kuota internet, terutama saat menjelajahi situs dengan banyak gambar. Semakin banyak pengguna menjelajah internet, semakin banyak kuota internet yang dihemat dengan UC Browser.


Terakhir, aplikasi UC Browser memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk memutar konten video saat aplikasi berjalan di latar belakang.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan fungsi multitasking pada perangkat smartphone mereka.


Pengguna dapat menikmati dan mendengarkan video di latar belakang bersamaan dengan mengoperasikan smartphone untuk melaksanakan tugas lain secara bersamaan.

Konsumsi konten merupakan tugas yang relatif ringan untuk dioperasikan di smartphone canggih saat ini, dan perilaku ini tidak seharusnya membatasi pengalaman pengguna untuk mengoperasikan fungsi lain di smartphone yang sudah dilengkapi dengan sumber daya spesifikasi canggih.

Huaiyan Yang, Vice President UCWeb Global Business mengatakan, peluncuran versi terkini (13.3.8.1305) adalah bagian komitmennya menyediakan layanan internet seluler yang lebih baik kepada pengguna kami secara global, dimanapun mereka berada dan perangkat apa pun yang mereka gunakan.


Pada saat yang bersamaan, hal ini menjadi langkah lebih lanjut kami untuk memenuhi janji akan pengalaman berselancar internet cepat dan lancar. ”

Selama beberapa tahun terakhir beroperasi di pasar Indonesia, UC Browser telah memberikan definisi baru akan fungsi peramban seluler modern sebagai layanan terpadu yang tidak hanya memenuhi permintaan pengguna untuk berselancar internet, mengunduh video, bermain game mini, tetapi juga menyediakan konten rekomendasi untuk membantu penggunanya membuat keputusan pembelian cerdas dan efisien.

Hal ini juga menjadi bukti nyata komitmen UC Browser untuk mengoptimalkan pengalaman produk di semua aspek, dan mengikuti tren industri untuk memenuhi kebutuhan masing-masing pengguna yang berbeda.

(TRI)

Total dibaca: 92x | Berikan Komentar!


Bram Dika Admaja
Penulis : Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Info Terkini, Berbagi Kuota Besar ke Keluarga di 'Paket Akrab' Begini Cara Mendapatkannya