Jago Lagu

Tahukah Kamu? Rayakan Turnamen Wimbledon, Fotofoto Monokrom Jadul Atlet Tenis Dunia Jadi Tampil Colorful

Tahukah Kamu? Rayakan Turnamen Wimbledon, Fotofoto Monokrom Jadul Atlet Tenis Dunia Jadi Tampil Colorful

Tahukah Kamu? Rayakan Turnamen Wimbledon, Fotofoto Monokrom Jadul Atlet Tenis Dunia Jadi Tampil Colorful (Tribun)

YukCopas.my.id - Ada yang menarik di penyelenggaraaan turnamen tenis Wimbledon kali ini. Foto-foto monokrom alias foto-foto hitam putih dokumentasi lama pertandingan atlet tenis yang bertanding di kompetisi Wimbledon di masa lalu, dipamerkan dalam format foto berwarna.

Foto-foto ini dipamerkan menggunakan dukungan teknologi dari Oppo, yang menjadi sponsor resmi turnamen tenis Wimbledon.

Mengangkat tema Courting the Color, pameran ini memperlihatkan teknologi Oppo yang mampu mengubah foto monokrom tempo dulu menjadi foto berwarna dalam rangka menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam dunia tenis.

Rayakan Turnamen Wimbledon, Fotofoto Monokrom Jadul Atlet Tenis Dunia Jadi Tampil Colorful


Kali ini Oppo juga berkolaborasi dengan Getty Images untuk mengubah foto-foto monokrom yang diambil pada ajang turnamen tenis tempo dulu dan mengubahnya menjadi foto berwarna dengan memanfaatkan teknologi canggih yang dimilikinya.

Dengan keyakinan bahwa teknologi dapat menyampaikan emosi dengan jelas, foto-foto berwarna ini diharapkan dapat menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam ajang lomba tenis internasional tersebut.


Foto versi monokrom Althea Gibson, atlet tenis wanita Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Wimbledon. Dalam foto, Althea Gibson terlihat meninggalkan lapangan bersama rekannya Darlene Hard setelah pertandingan yang sengit di lapangan.Peluncuran kampanye ini dilakukan secara langsung dalam sebuah workshop di London, Inggris, dan juga secara online.

Peluncuran kampanye ini dihadiri Kevin Cho, Managing Director Oppo UK, bersama dengan Commercial & Media Director The All England Lawn Tennis Club - Mick Desmond.

Hadir pula panel terkemuka lainnya sesuai  pemain tenis legendaris Greg Rusedski; komentator tenis ternama, Andrew Cotter, dan fashion icon Caroline Issa.


Koleksi foto yang ditampilkan mencerminkan momen-momen luar biasa dalam sejarah tenis yang melibatkan berbagai ras, jenis kelamin, dan fashion.


Pameran ini juga mempertunjukkan kecanggihan fitur-fitur Oppo Find X3 Pro yang merupakan produk unggulan Oppo tahun ini.


Foto versi berwarna, atlet tenis Arthur Ashe bersalaman dengan Jimmy Connors di Turnamen Wimbledon.Ada tujuh koleksi foto dalam pameran Courting the Color menampilkan Althea Gibson dan Arthur Ashe, atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon.

Foto kedua sosok legendaris tersebut yang kini hadir dengan warna semakin mencerminkan ketangguhan mereka dalam menghadapi ketidakadilan sosial dan rasisme yang terjadi di masa lalu.

Ditampilkan pula foto atlet tenis Suzanne Lenglen, Helen Jacobs dan Fred Perry yang tampil dengan warna. Foto ketiganya juga mencerminkan perjuangan mereka dalam menjunjung budaya, identitas, dan keyakinan masing-masing.


Mulai dari perubahan fesyen di dalam juga luar lapangan tenis, hingga perubahan stereotip atlet wanita, trio telah menjadi sebuah ikon perubahan di masa lalu.

Foto versi monokrom, atlet tenis Arthur Ashe bersalaman dengan Jimmy Connors di Turnamen Wimbledon.Courting the Color adalah bagian dari serangkaian kegiatan kampanye Oppo Play with Heart yang diselenggarakan untuk membekali para penggemar lebih dekat dengan olahraga. 


Lewat foto-foto dalam pameran ini, Oppo berharap semua orang dapat tetap semangat saat menghadapi masa-masa sulit sesuai dan selalu menjunjung tinggi keberagaman.


(TRI)

Total dibaca: 173x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Meira Permata Sari
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Waduh! Kimia Farma Minta Masyarakat Tak "Panic Buying" Borong Obat dan Vitamin