Jago Lagu

Tahukah Kamu? Platform Esport MPL Fantasy Tantang Pemain Menangi Pertandingan Lewat Adu Strategi Ini

Tahukah Kamu? Platform Esport MPL Fantasy Tantang Pemain Menangi Pertandingan Lewat Adu Strategi Ini

Tahukah Kamu? Platform Esport MPL Fantasy Tantang Pemain Menangi Pertandingan Lewat Adu Strategi Ini (Tribun)

YukCopas.my.id - Platform esport Mobile Premier League (MPL) mengajak para penggemar olahraga di Indonesia menambah kemeriahan musim olahraga dunia yang berlangsung tahun ini dengan bermain MPL Fantasy.

MPL Fantasy yang terdapat di platform MPL menyediakan beragam game olahraga, mulai dari sepak bola, bola basket dan baseball.

Di sini para pengguna ditantang menyusun komposisi pemain dengan line up terbaik untuk memenangkan turnamen yang diadakan MPL.

Platform Esport MPL Fantasy Tantang Pemain Menangi Pertandingan Lewat Adu Strategi Ini


Mereka yang berhasil memenangkan turnamen akan memperoleh reward Berlian Kemenangan yang dapat ditukarkan dengan saldo GoPay dan LinkAja.

Menurut Ridzki Syahputera, Country Head MPL Indonesia, tahun ini merupakan tahun yang menggembirakan bagi fans olahraga di Indonesia karena ada sejumlah ajangolahraga besar yang digelar.


"Kami khusus menghadirkan beragam turnamen olahraga di MPL Fantasy untuk memberikan pengalaman bermain game mobile eSport yang seru dan tiada duanya bagi semua orang, khususnya penggemar olahraga," ungkapnya.

Di MPL Fantasy, mereka dapat mengasah kemampuan dalam berstrategi danberkompetisi untuk memenangkan reward secara sportif.

Beragam turnamen di MPL Fantasy ini dapat dimainan setiap hari.


Kemenangan gamer ditentukan oleh kemampuan mereka dalam membaca pola permainan dari setiap turnamen, menentukan strategi bertanding, serta memilih komposisi tim terbaik.


Penting bagi para pengguna untuk mencari tahu dan menganalisa performa para pemain dari pertandingan-pertandingan sebelumnya.


MPL membantu para pengguna penggemar sepak bola dengan menggandeng MPL Fantasy Super Analyst yang secara rutin memberikan prediksi dan analisa mereka lewat blog dan Instagram MPL.

Sebelum memulai ebrtanding, pengguna disarankan mempelajari seluk-beluk olahraga pilihan, termasuk menambah pengetahuan tentang liga-liga dunia yang menjadi game pilihan pengguna.

Trik ini akan membuat permainan menjadi lebih efektif, ketika pengguna membaca pola permainan dari setiap turnamen yang akan dijalankan.


Di MPL Fantasy, pengguna dapat menjalani pergantian pemain pilihan hingga satu jam sebelum pertandingan kick-off, sehingga pengguna memiliki waktu yang mumpuni untukpersiapan.

Baim Wong, figur publik yang menjadi brand ambassador MPL Indonesia mengatakan, dirinya merupakan penggemar basket, dari main bareng teman-teman dan nonton pertandingannya.

Di platform ini, Baim Wong memainkan pertandingan basket. "Saya dapat bertanding melawan tim lain di turnamen yang selalu tersedia setiap hari," ujarnya.



Baim Wong merekomendasikan para gamer menggunakan platform MPL untuk memainkan game-game yang mereka sukai.

Studi Nielsen Sports 20201 menyatakan, sebanyak 68 persen orang Indonesia menggemariolahraga sepak bola. Hal ini memperkuat upaya MPL terus berinovasi danmemberikan pengalaman bermain game terbaik melalui MPL Fantasy.

Saat momentum sepak bola Eropa Juli lalu, pihaknya membukukan kenaikan jumlah pengguna baru MPL Fantasy hingga 145 persen, lebih tinggi dibanding bulan sebelumnya, serta kenaikan jumlah rata-rata game yang dimainkan hingga 60 persen.

Ridzki menambahkan, pihaknya secara khusus juga menghadirkan kontes dan turnamen mingguan untuk membuka peluang yang semakin besar bagi mereka untuk berkompetisi, menang, dan memperoleh lebih banyak reward.


(TRI)

Total dibaca: 97x | Berikan Komentar!


Oleh: Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Harus Tahu KAI Akan Jadi Pemegang Saham Mayoritas di Proyek Kereta Cepat