Jago Lagu
Jago Lagu

Sedang Viral, Desain iPod dari Masa ke Masa Sampai Disuntik Mati

Sedang Viral, Desain iPod dari Masa ke Masa Sampai Disuntik Mati

Sedang Viral, Desain iPod dari Masa ke Masa Sampai Disuntik Mati (Cnn)

YukCopas.my.id - Apple sebagai produsen memutuskan untuk menyetop produksi iPod. Sejak diperkenalkan lebih dari 20 tahun lalu, iPod telah memikat para penggunanya.

iPod digemari pada masanya karena mempermudah penggunanya mendengarkan musik saat bepergian. Orang-orang dapat mendengarkan musik lebih dari 90 juta lagu di mana saja dengan menggunakan produk Apple itu.

iPod pertama diperkenalkan ke publik pada 23 Oktober 2001. Itu merupakan perangkat mp3 pertama seberat 6,5 ons yang dapat menyimpan 1.000 lagu dengan daya baterai hingga 10 jam.

Desain iPod dari Masa ke Masa Sampai Disuntik Mati


Apple selanjutnya mengenalkan iPod mini pada 20 Februari 2004. Perangkat ini membekali semua yang disukai di produk iPod sebelumnya ke desain yang lebih ramping dengan berat 3,6 ons.

Apple Setop Produksi iPod, Tetap Jual Sampai Stok Habis


Generasi ketiga produk iPod adalah iPod Nano (2nd generation) . Diperkenalkan pada 25 September 2006, seri iPod ini menawarkan desain tipis dengan layar warna lebih cerah dan menghadirkan enam warna menarik.

Selain itu, iPod Nano juga menggunakan baterai yang berkekuatan sampai 24 jam serta mampu menyimpan 2000 lagu dalam perangkat yang dapat disimpan di saku celana Anda.

Selanjutnya ada iPod touch yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 5 September 2007. iPod ini menghadirkan layar Multi-Touch revolusioner yang membuat iPhone menjadi hit ke iPod dengan tampilan layar lebar 3,5 inci yang menawan.


iPod nano diperkenalkan pada 12 September 2012, adalah iPod tertipis hingga saat ini dengan ukuran hanya 5,4 mm dan menampilkan layar Multi-Touch 2,5 inci.


Cara Mudah Kembalikan Aplikasi WhatsApp yang Terhapus


iPod shuffle (generasi ke-4), diperkenalkan pada 15 Juli 2015, menawarkan desain ramping dengan masa pakai baterai hingga 15 jam. Lewat penyimpanan 2GB untuk menyimpan ratusan lagu serta tombol VoiceOver untuk mendengarkan judul lagu, daftar putar, atau status baterai.

iPod touch, diperkenalkan pada 28 Mei 2019, dilengkapi chip A10 Fusion, memungkinkan pengalaman augmented reality yang imersif dan Group FaceTime, bersama dengan penyimpanan 256GB. Ini menjadi produk iPod terakhir yang diproduksi Apple.

"Hari ini, semangat iPod tetap hidup. Kami telah mengintegrasikan pengalaman musik yang luar biasa di semua produk kami, mulai dari iPhone hingga Apple Watch hingga HomePod mini, dan di seluruh Mac, iPad, dan Apple TV," kata Greg Joswiak, Wakil Presiden Senior Pemasaran Dunia Apple.


"Dan Apple Music menghadirkan kualitas suara terdepan di industri dengan dukungan audio spasial di mana tidak ada cara yang lebih baik untuk menikmati, menemukan, dan menikmati musik," lanjutnya. (ttf/mik)

(CNN)

Total dibaca: 35x | Berikan Komentar!


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Cari Tahu, Jadwal Perempat Final Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020