Jago Lagu

Info Terkini, Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Bisa Dimainkan di Aplikasi Gojek

Info Terkini, Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Bisa Dimainkan di Aplikasi Gojek

Info Terkini, Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Bisa Dimainkan di Aplikasi Gojek (Kompas)

YukCopas.my.id - Game populer Fruit Ninja dan Jetpack Joyride kini dapat dimainkan langsung di aplikasi Gojek melalui fitur GoGames. Dua judul game ini memperkaya koleksi permainan yang ada di GoGames.

Gojek bekerja sama dengan platform game asal Indonesia, MainGame.com untuk menghadirkan Fruit Ninja dan Jetpack Joyride ke dalam aplikasi. Keduanya sudah mulai menjalani kerja sama sejak 2020 lalu.

Hadirnya Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di menu GoGames, memudahkan pengguna Gojek untuk memainkan dua aplikasi tersebut tanpa harus mengunduh aplikasi secara terpisah.

Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride Bisa Dimainkan di Aplikasi Gojek


"Untuk memungkinkan lebih banyak pengguna dapat mengakses game favorit mereka dengan mudah, tahun lalu kami mengumumkan kemitraan kami dengan Gojek untuk membekali game kami ke platform GoGames," kata CEO MainGame.com Anton Soeharyo dalam keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Senin (1/8/2021).

Anton menambahkan, kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek menarik lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia.


Senada dengan Anton, Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek Vishy Kuruganti, menyebut kolaborasi Gojek dan MainGame.com dapat mempermudah pengguna untuk memainkan game tanpa mengunduh aplikasi.

"Industri game berkembang pesat di Indonesia. Namun, pengalaman berkualitas dalam bermain game masih belum dapat dirasakan semua kalangan masyarakat karena beberapa hal, sesuai terbatasnya kapasitas memori penyimpanan di ponsel atau minimnya akses informasi tentang suatu game," kata Vishy.

Lihat Foto


Gojek


Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride di menu GoGames aplikasi Gojek.


Vishy menambahkan, kemitraan ini akan menarik lebih banyak pengguna Gojek untuk bermain game free-to-play di aplikasi mereka.

Game Fruit Ninja dan Jetpack Joyride didistribusikan secara eksklusif oleh Storms, sebuah startup game yang berbasis di Singapura.

Storms memiliki hak eksklusif untuk mengubah konten kedua game itu dengan format game instan sosial yang dilengkapi dengan gameplay dan aset orisinil. Sehingga, game ini dapat dimainkan oleh lebih banyak pengguna.


Pemain Fruit Ninja dan Jetpack Joyride yang memainkannya lewat GoGames, berkesempatan memperoleh hadiah harian.

Ada lebih dari 50 judul game dan turnamen yang menawarkan hadiah berupa saldo GoPay bernilai jutaan rupiah. Untuk memainkan Fruit Ninja atau Jetpack Joyride, lakukan langkah berikut:

Buka aplikasi Gojek



Tarik garis menu ke atas

Gulir ke bawah lalu klik GoGames

Klik game yang ingin dimainkan

Cara lainnya, ketuk langsung spanduk GoGames yang muncul di beranda, lalu pilih game yang diinginkan.


(KOM)

Total dibaca: 134x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Susi Azizah
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Ternyata Lolos ke Perempat Final Euro 2020, Ukraina Ukir Sejarah