Jago Lagu
Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Menikmati Musik dengan Bluetooth Speaker Portable Kini Jadi Tren dan Kebutuhan

Bagaimana Bisa? Menikmati Musik dengan Bluetooth Speaker Portable Kini Jadi Tren dan Kebutuhan

Bagaimana Bisa? Menikmati Musik dengan Bluetooth Speaker Portable Kini Jadi Tren dan Kebutuhan (Tribun)

YukCopas.my.id -  Dewasa ini, peralatan audio sudah menjadi salah satu kebutuhan yang tak terlewatkan untuk melengkapi peralatan elektronik di rumah.

Salah satu perangkat audio yang sangat diminati banyak orang saat ini adalah Bluetooth Speaker Portable.

Dengan tersedianya berbagai ukuran, semakin menambah kesan praktis untuk berbagai kebutuhan, ataupun siap untuk dibawa kemana saja.

Menikmati Musik dengan Bluetooth Speaker Portable Kini Jadi Tren dan Kebutuhan


Apalagi dengan teknologi yang semakin berkembang, speaker berukuran kecil bukan berarti suara yang di hasilkan juga kecil.

Inilah yang membuat bluetooth speaker menjadi salah satu kebutuhan yang harus dimiliki dimanapun berada, baik itu dirumah, dikamar, atau bahkan membekalinya saat bepergian demi suasana yang lebih menyenangkan.


Olike Indonesia, sebagai perusahan yang menyediakan kebutuhan lifestyle, juga menyediakan berbagai kebutuhan speaker portable yang dapat diandalkan dengan suara lantang dan bass yang menarik tentu dengan harga yang terjangkau pula.

Semua speaker Olike juga sudah memakai bluetooh versi 5.0 sehingga koneksi lebih lancar dan minim delay, dengan jangkauan 10 m untuk suara yang lebih stabil.

Cukup dari harga Rp 80 ribuan, mendengarkan musik atau menonton film akan jadi lebih hidup dengan beragam produk Olike OBS berdasarkan ukurannya berikut ini:


1. Olike OBS-200: Bluetooth Speaker OBS-200 adalah speaker terkecil dari line up produk speaker Olike, akan tetapi jangan terkecoh dengan ukurannya.


Speaker ini memiliki suara yang cukup jernih dan kencang dan mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dengan kapasitas battery 500 mAh.


OBS-200 juga sudah didukung fitur TWS Mode atau dapat di hubungkan dengan speaker lainnya dalam 1 smartphone.

Desain berbentuk bulat ditambah logo Olike pada bagian speakernya, berat 160 gram dan dilengkapi tali juga semakin menambah kesan fashionable dan efisien, mudah dibawa dan diletakkan dimanapun.

2. Olike OBS-400: Berukuran sedikit lebih besar (11 x 7 cm), speaker ini memiliki fitur dual high - frequency horn sehingga kualiatas bass dan treble yang di hasilkan cukup lantang.


Berukuran kecil, akan tetapi memiliki konektivitas cukup lengkap, yaitu disediakannya slot Micro SD Card, slot USB, dan adanya pilihan mode FM Radio. Wow ada radio juga ya!

Dengan 4 tombol yang ada di bagian atas, menggunakan speaker ini juga lebih mudah untuk mengatur volume, play/pause, dan juga memilih Mode Play.

3. Olike OBS-110: Selanjutnya, OBS-110 dapat jadi pilihan bagi kalian yang ingin suara lebih besar, karena speaker ini berukuran lebih panjang (18cm) dibanding versi OBS-400.


Memiliki dynamic driver 52 mm, kapasitas batterynya pun lebih besar yaitu 1200 mAh dan mampu memainkan musik hingga 8 jam.

Di tambah konektivitas yang cukup lengkap dengan adanya slot Micro SD Card, USB dan juga FM Radio.


4. Olike OBS-300: Berkukuran lebih besar dan lebih memanjang (38cm), Speaker OBS-300 juga menyediakan konektivitas yang lebih lengkap selain bluetooth, slot Micro SD Card, slot USB, dan FM Radio, yaitu tersedianya port aux 3,5 mm jack audio, sehingga memberikan banyak pilihan mode untuk menggunakannya.

OBS-300 juga memiliki fitur Hi - Res Stereo Effect berkat teknologi dual driver dan output power 10W menghasilkan kualitas suara resolusi tinggi yang tajam dan jernih serta efek suara stereo yang menarik.

Pada speaker ini juga sudah di sematkan microphone built-in untuk menjawab panggilan secara langsung melalui speaker.


5. Olike OBS-500: Ini adalah tipe speaker Olike yang paling besar. Memiliki panjang 44cm, speaker OBS-500 ini cocok digunakan sebagai home theater.

Dengan fitur Dynamic Bass Boost (DBB) pada speaker ini menghasilkan suara yang sangat dinamis dan membuat satu ruangan terdengar detail secara penuh.

Untuk urusan konektivitas, speaker ini juga memiliki banyak opsi sesuai port aux 3,5 mm jack audio, slot Micro SD Card, slot USB, dan juga FM Radio.

Untuk urusan battery, OBS-500 memilik kapasitas battery 2.400 mAh yang mampu memainkan musik hingga 4 jam dengan volume 60%.

(TRI)

Total dibaca: 33x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Nina Vina Lovenya
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Bagaimana Bisa? Wabup Adukan Bupati Bojonegoro ke Polisi karena "Chat" WhatsApp, PKB Jatim: Hanya Miskomunikasi