Jago Lagu

Update Terbaru, 9 Rotary Club di Area Yogyakarta Adakan Kirab End Polio pada 24 Oktober 2021

Update Terbaru, 9 Rotary Club di Area Yogyakarta Adakan Kirab End Polio pada 24 Oktober 2021

Update Terbaru, 9 Rotary Club di Area Yogyakarta Adakan Kirab End Polio pada 24 Oktober 2021 (Tribun)

YukCopas.my.id - Dalam rangka World Polio Day / Hari Polio Sedunia, 9 Rotary Club di area Yogyakarta menandai kemajuan bersejarah menuju dunia yang bebas polio untuk membantu mengakhiri penyakit yang melumpuhkan ini.

Event KIRAB END POLIO ini merupakan Perayaan World Polio Day / Hari Polio Sedunia yang dirayakan oleh ribuan Rotary Club di seluruh dunia pada tanggal 24 Oktober.

Anggota Rotary di Yogyakarta mengambil aksi pada Hari Polio Sedunia untuk meningkatkan kesadaran, dana, dan dukungan untuk mengakhiri polio, penyakit yang dapat dicegah dengan vaksin yang masih mengancam anak-anak di bagian dari dunia saat ini.

9 Rotary Club di Area Yogyakarta Adakan Kirab End Polio pada 24 Oktober 2021


Ketika Rotary dan mitranya meluncurkan Inisiatif Pemberantasan Polio Global lebih dari tiga dekade lalu, polio melumpuhkan 1.000 anak setiap hari.

Kami telah membuat kemajuan besar melawan penyakit sejak itu.


Kasus polio turun 99,9 persen, dari 350.000 kasus pada tahun 1988 di 125 negara menjadi 33 kasus virus polio liar pada tahun 2018 hanya di dua negara: Afghanistan dan Pakistan. Dan kami tetap berkomitmen sampai akhir.

Dengan polio yang hampir musnah, Rotary dan mitranya harus mempertahankan kemajuan ini dan terus menjangkau setiap anak dengan vaksin polio.

Tanpa pendanaan penuh dan komitmen politik, penyakit yang melumpuhkan ini dapat kembali ke negara-negara bebas polio, menempatkan anak-anak di mana pun dalam risiko.


Rotary telah berkomitmen untuk mengumpulkan US $ 50 juta setiap tahun untuk mendukung upaya pemberantasan polio global.


Yayasan Bill & Melinda Gates telah berjanji untuk mencocokkan 2-ke-1 itu, dengan total kontribusi tahunan $ 150 juta.


Rotary telah menyumbang lebih dari $ 2,2 miliar untuk mengakhiri polio sejak tahun 1985, termasuk yang disumbangkan oleh Rotary Club yang ada di Yogyakarta

Tentang Rotary

Rotary adalah jaringan global yang terdiri dari 1,2 juta, teman, pemimpin, dan pemecah masalah yang bersatu dan mengambil tindakan untuk menciptakan perubahan abadi di komunitas di seluruh dunia.


Selama lebih dari 116 tahun, anggota Rotary telah menggunakan semangat, energi, dan kecerdasan mereka untuk meningkatkan kehidupan melalui layanan.

Dari mempromosikan literasi dan perdamaian hingga menyediakan air bersih dan meningkatkan perawatan kesehatan, anggota Rotary selalu bekerja untuk memperbaiki dunia.


Kunjungi endpolio.org untuk mempelajari lebih lanjut tentang Rotary dan perjuangan untuk memberantas polio. (Press Release)


(TRI)

Total dibaca: 126x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Sedang Viral, Jelang Comeback IBL 2022, Satria Muda Lepas William Tinsley Akibat Krisis Posisi Guard