Jago Lagu
Jago Lagu
  • Jumat, 14 May 2021
  •  

Lagi Viral, AKSI Bapakbapak Salto di Tengah Banjir Viral, Langsung Berulah karena Sadar Direkam

Lagi Viral, AKSI Bapakbapak Salto di Tengah Banjir Viral, Langsung Berulah karena Sadar Direkam

Lagi Viral, AKSI Bapakbapak Salto di Tengah Banjir Viral, Langsung Berulah karena Sadar Direkam (Tribun)

YukCopas.my.id - Beredar sebuah video di TikTok yang memperlihatkan keasyikan ayah dan anak sedang bermain air di tengah banjir yang menggenangi lingkungan mereka.

Video itu diunggah oleh akun TiktTok @puputpn_ pada Rabu (24/2/2021).

Hingga saat ini telah ditonton sebanyak 545,4 ribu kali dan telah disukai oleh 72,9 ribu pengguna TikTok.

Dalam video tersebut terlihat kondisi masih hujan dan banjir cukup tinggi.

Namun kondisi tersebut dimanfaatkan oleh ayah dan anak ini untuk berenang bersama.


Bahkan saking asyiknya, sang Ayah hingga menjalani aksi salto.


Melihat aksi salto ayahnya, sang anak pun hanya tertawa girang.

Tangkapan layar video dari akun TikTok @puputpn_ (TikTok/@puputpn_)Penunggah juga menuliskan sebuah caption dalam video tersebut.


"Kelakuan Bapak gue umur udah 48 tahun. Mandi bareng adek gue depan rumah karena banjir."

"Habis ini bapak gue salto cuy, mantep bener dah. Malamnya encok cuy," tulisnya.


Berawal dari Bersih-bersih Rumah

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, pengunggah bernama Novia Saputri mengatakan banjir tersebut terjadi di Martapura, Kalimantan Selatan pada 11 Januari 2021 lalu.

Berawal dari kegiatan bersih-bersih rumah dan membereskan barang agar tidak tergenang banjir.


"Awalnya Bapak saya itu bersih-bersih rumah sama adek-adek saya dan beres-beres barang juga, takut banjirnya makin dalam."

"Nah kebetulan hujan tuh, karena mereka udah kegerahan juga langsung nyebur tuh adek saya yang cowok sama Bapak," kata gadis yang kerap disapa Puput ini kepada Tribunnews.com, Selasa (2/3/2021).

Menurut Puput, yang merekam video tersebut adalah adik perempuannya.


Sadar sedang direkam, sang Ayah pun langsung beraksi dan menjalani salto.

"Bapak saya tau divideo sama adek cewek saya, yaa berulah lah Bapak saya sesuai salto kemaren. Bapak saya emang suka caper," ungkapnya.

Reaksi Keluarga Lihat Bapak Salto

Puput menuturkan, ibunya hanya dapat geleng-geleng kepala melihat ulah sang ayah.


Ia bersama adik-adiknya juga hanya dapat tertawa melihat aksi salto tersebut.


Karena memang sangat jarang Puput dapat melihat ayahnya salto.

"Saya ngakak banget lah sama adek-adek ngeliat Bapak salto, karena jarang banget ngeliat Bapak salto."

"Padahal Bapak suka ngeluh sakit pinggang juga," terang Puput.

Sosok Ayah

Puput mengungkapkan ayahnya adalah sosok yang tegas, tapi juga perhatian.

"Bapak itu orangnya tegas, disiplin, tidak dapat dibantah, pemarah juga, tapi perhatian banget, fix perhatian bnget."

"Tapi kalau bercanda suka kelewatan. Tiap hari marah-marah terus sampai pusing dengarnya," ujarnya.

Namun memang diakui Puput walaupun terkesan tegas dan suka marah, didikan ayahnya ini sangat luar biasa untuknya dan adik-adiknya.

"Didikan Bapak saya sih luar biasa untuk anak-anaknya, walaupun terkadang keras. Tapi saya udah dapat merasakan buah hasil dari didikan Bapak, paling tidak kita sebagai anak-anak mandiri sejak kecil, tidak dimanjakan lah intinya," tegasnya.

Walau sering marah-marah Puput menuturkan ayahnya terkadang juga suka bercanda, tapi tidak setiap hari.

Kadang juga ayahnya lebih suka diam seharian.

Kondisi Banjir

Diketahui pada saat merekam video tersebut, rumah Puput sedang kebanjiran.

Memang pada saat itu ketinggian air masih belum sampai masuk ke dalam rumah.

Namun keesokkan harinya banjir semakin tinggi hingga air masuk ke rumah Puput.

Air yang masuk ke dalam rumah kira-kira genangan air sudah hingga lutut orang dewasa.

"Kalau di dalam rumah itu udah selutut, saya lupa lupa ingat kurang lebih 10 harian ngungsi krna rumah masih terendam."

"Kalau depan rumah udah hampir sedada orang dewasa, kalau adek saya udah kelelep tuh depan rumah," ucap gadis asal Martapura Kalimantan Selatan ini.

Tak Mengira akan Viral

Puput mengaku tak mengira video aksi salto ayahnya tersebut dapat viral di media sosial.

Karena pada awal diunggah penontonnya masih sedikit.

Namun setelah diedit dan dibuat lebih lucu, barulah video tersebut viral.

"Awalnya sih enggak ngira bakal viral, karena setelah saya upload tuh penntonnya cuman 35 orang kalau nggak salah. Padahal itu sudah dua hari upload."

"Terus saya edit sedikit agar terlihat lebih lucu lah, tapi videonya enggak saya potong sama sekali, cuman dikasih efek2 dikit aja."

"Pas tau viral, terus di Instagram juga banyak yang repost, saya senang Bapak saya viral karena ulah Bapak sesuai itu."

"Bapak saya juga enggak nyangka kok dapat viral katanya, 'Senang Bapak tuh'. Adek-adek saya juga senang, lucu aja," terangnya.

(Tribunnews.com/Faryyanida Putwiliani)

(TRI)

Total dibaca: 109x | Berikan Komentar!


Putri Cantika
Penulis : Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Harus Tahu Unboxing Samsung Galaxy S21+ Resmi Indonesia, Tidak Ada Earphone dan Charger