Jago Lagu

Tidak Disangka, Efek Positif yang Dipetik LaLiga dari Kepergian Lionel Messi

Tidak Disangka, Efek Positif yang Dipetik LaLiga dari Kepergian Lionel Messi

Tidak Disangka, Efek Positif yang Dipetik LaLiga dari Kepergian Lionel Messi (Kompas)

YukCopas.my.id - Persaingan LaLiga atau Liga Spanyol diklaim lebih terbuka seiring dengan kepergian Lionel Messi dari Barcelona.

Hal tersebut diungkapkan pemain Sevilla sekaligus rekan Lionel Messi di timnas Argentina, Alejandro Gomez atau yang akrab disapa Papu Gomez.

Lionel Messi meninggalkan Barcelona setelah kontraknya yang selesai pada akhir Juni lalu gagal diperbarui karena masalah finansial klub.

Efek Positif yang Dipetik LaLiga dari Kepergian Lionel Messi


Megabintang asal Argentina itu pergi dari Barcelona dengan meninggalkan sejumlah warisan termasuk sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub.

Messi mengemas 672 gol dalam 778 penampilan dan mempersembahkan 35 trofi termasuk 10 gelar Liga Spanyol dan 4 Liga Champions.


Meski demikian, kepergian Messi disebut mendatangkan hal positif bagi kompetisi Liga Spanyol.

Papu Gomez menilai hal tersebut membuat persaingan Liga Spanyol semakin seru dengan tim-tim selain Barcelona memiliki peluang untuk memenangi gelar.

"Seperti yang lainnya, kabar Messi meninggalkan Barcelona mengejutkan saya. Itu adalah revolusi untuk sepak bola, sesuatu yang bersejarah yang akan selalu dikenang," kata Papu Gomez dilansir dari Marca.


"Leo (sapaan Messi) tidak berada di sini memberi kami kesempatan. Leo sendiri dapat membantu timnya meraih 15-20 poin."


"Dengan Leo, Anda tahu akan selalu memiliki kartu kemenangan. Jika rekan setimnya tidak bermain menarik, dia dapat tampil apik dan menyebabkan kekacauan," ucap Papu Gomez.


"Barcelona akan tetap menjadi tim papan atas, begitu juga dengan Real Madrid dan Atletico. Namun, jika pemain nomor satu tidak ada di sini, tim lain memiliki lebih banyak peluang," ujarnya mengakhiri.

Sementara itu, Paris Saint-Germain (PSG) menjadi pelabuhan baru Messi setelah pergi dari Barcelona.

Dia resmi diperkenalkan sebagai pemain PSG pada Rabu (11/8/2021) dan telah menjalani sesi latihan bersama dengan skuad berjuluk Les Parisiens itu.


(KOM)

Total dibaca: 66x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Nurul Cahyaning
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari iniTeknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Tidak Disangka, Ternyata garagara Ini Kabag Ops Brimob Polda Riau Pukul Wajah Polisi Jaga