Jago Lagu
Jago Lagu
  • Jumat, 05 Mar 2021
  •  

Harus Tahu Rayakan Gol, Vardy Patahkan Bendera Sepak Pojok

Harus Tahu Rayakan Gol, Vardy Patahkan Bendera Sepak Pojok

Harus Tahu Rayakan Gol, Vardy Patahkan Bendera Sepak Pojok (Cnn)

Penyerang Leicester City Jamie Vardy mematahkan bendera sepak pojok saat timnya menang 2-1 atas Sheffield United pada pekan ke-11 Liga Inggris di Bramall Lane, Minggu (6/12) malam WIB.

Vardy sebenarnya tidak terlalu banyak memperoleh peluang di laga ini. Penyerang asal Inggris tidak banyak memberikan ancaman karena selalu dikawal ketat pemain belakang Sheffield.

Namun, Vardy tidak menyia-yiakan peluang begitu kesempatan mencetak gol datang padanya. Penyerang berusia 33 itu berhasil mencetak penentu kemenangan The Foxes pada menit-menit akhir pertandingan.


Vardy yang lolos dari jebakan offside berhasil menjangkau umpan terobosan James Maddison. Vardy kemudian dengan tenang melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa dapat diantisipasi kiper Sheffield, Aaron Ramsdale.

Begitu bola bersarang ke gawang lawan, Vardy berlari ke arah pojok gawang untuk merayakan golnya. Vardy lantas menjatuhkan diri sembari menendang bendera sepak pojok.


Tendangan yang dilakukan Vardy itu membuat bendera sepak pojok patah. Vardy pun menerima kartu kuning dari wasit karena selebrasi yang dilakukannya tersebut.

Gol ke gawang Sheffield itu turut mengakhiri paceklik gol Vardy dalam dua laga terakhir di Liga Inggris. Vardy gagal mencetak gol saat skuad asuhan Brendan Rodgers ditekuk Liverpool 0-3 dan Fulham 1-2.

Gol Vardy itu juga membantu Leicester mengamankan tiga poin di kandang lawan. Sebelum gol itu, Leicester bermain imbang 1-1 setelah gol Ayoze Perez disamakan oleh Oliver McBurnie.


Hasil ini membekali Leicester ke posisi ketiga klasemen sementara dengan 21 poin. Sementara Sheffield masih terpuruk di posisi juru kunci karena baru mengoleksi satu poin. (jal)


(CNN)

Total dibaca: 329x | Berikan Komentar!


Ahmad Taulany
Penulis : Ahmad Taulany
Singing Is Power

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (2)
Nina Vina Lovenya
07 Dec 2020, 01:25 WIB

artikel Harus Tahu Rayakan Gol, Vardy Patahkan Bendera Sepak Pojok sangat bermanfaat :)

Ahmad Taulany
07 Dec 2020, 01:25 WIB

hehehe, kunjungan pertamax. sangat bermnafaat!

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Tahukah Kamu? Purapura Minta Diantar Beli Gorengan, Motor dan Ponsel Milik PNS Malah Dibawa Kabur