Jago Lagu

Tidak Disangka, Elon Musk Tak Kantongi Kompensasi dari Tesla di 2020

Tidak Disangka, Elon Musk Tak Kantongi Kompensasi dari Tesla di 2020

Tidak Disangka, Elon Musk Tak Kantongi Kompensasi dari Tesla di 2020 (Cnn)

YukCopas.my.id - Perusahaan otomotif, Tesla menyatakan kompensasi yang didapatkan oleh Elon Musk sebagai CEO adalah nol. Artinya, Elon tidak mengantongi kompensasi dari Tesla untuk tahun buku 2020.

Melansir dari Reuters, Sabtu (14/8), kondisi itu berbanding terbalik dengan perolehan kompensasi Elon sepanjang 2019 yang US$23.760.

Dalam artikel yang berbeda, Reuters menjelaskan Elon tidak menerima gaji atas posisinya sebagai CEO. Sebagai gantinya, ia memperoleh kompensasi yang dihitung berdasarkan sejumlah indikator sesuai capaian kapitalisasi pasar dan kinerja keuangan Tesla sepanjang tahun buku.

Elon Musk Tak Kantongi Kompensasi dari Tesla di 2020


Nasib Konsumen RI yang DP Rp100 Juta Pesan Tesla Cybertruck

Pada April 2021, Elon yang juga pemegang saham utama Tesla telah memenuhi syarat untuk memperoleh kompensasi lebih dari US$30 miliar untuk tahun buku 2018.


Kompensasi yang fantastis itu ditopang oleh capaian pendapatan dan laba Tesla pada kuartal I 2018 yang melebihi ekspektasi pasar. Kinerja cemerlang Tesla itu disebabkan kenaikan permintaan dari China.

Sementara itu, produsen mobil listrik tersebut memberikan kompensasi senilai US$46,6 juta kepada Direktur Keuangan Zachary Kirkhorn untuk tahun buku 2020. Jumlah itu meningkat dibandingkan kompensasi 2019 lalu yakni US$46,6 juta. (ulf/agt)


(CNN)

Total dibaca: 139x | Berikan Komentar!


Oleh: Redo Prakoso
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Tahukah Kamu? Fenomena Langka Blue Moon Malam Ini Terjadi Kembali 2024