Jago Lagu
Jago Lagu

Parah! SnackVideo Ajak Konten Kreator Lokal Jangkau Audiens Lebih Luas Lewat Kegiatan Ini

Parah! SnackVideo Ajak Konten Kreator Lokal Jangkau Audiens Lebih Luas Lewat Kegiatan Ini

Parah! SnackVideo Ajak Konten Kreator Lokal Jangkau Audiens Lebih Luas Lewat Kegiatan Ini (Tribun)

YukCopas.my.id - Platform berbagi video pendek SnackVideo menggelar kampanye #MulaiDariSnack untuk mengajak konten kreator berkolaborasi dengan dunia usaha untuk menjangkau audiens lebih luas di Indonesia.

Di kampanye ini, SnackVideo menampilkan tujuh pembuat konten terbaik sebagai inspirator untuk membuat konten-konten baru yang sesuai passion mereka, sekaligus orisinil dan menampilkan diri mereka sendiri.

Mereka adalah Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, Salsa Nazelia, Galih Sampoerna Aji, dan Nobitadit.

SnackVideo Ajak Konten Kreator Lokal Jangkau Audiens Lebih Luas Lewat Kegiatan Ini


Yugo Prabowo, Head of Business Operations Indonesia, SnackVideo mengatakan, lewat kampanye ini akan dapat ditumbuhkan komunitas dari jutaan pengguna yang membuat koonten baru lalu mengunggah dan membagikannya ke orang lain dalam format video pendek.

Sejumlah brand yang diajak bekerja sama di kegiatan berasal dari industri e-commerce dan bioskop, hingga fintech dan fast moving consumer goods (FMCG).


Video-video pendek mereka akan mereview produk-produk brand tersebut dan dibagikan  di platform SnackVideo sekaligus mengedukasi dan mengundang komunitas lokal untuk membuat keputusan tepat tentang produk terkait.

Teng Yee Kiong, Head of Business Development dan Strategic Partnership Indonesia, SnackVideo menyatakan, konten-konten yang dibuat oleh konten kreator akan membuat video review mereka benar-benar dapat menjangkau audiens yang relevan.

Kampanye ini diharapkan dapat membuka peluang lebih banyak bagi para konten kreator, mitra, dan merek untuk memperoleh sorotan di komunitas sosial Indonesia. 


(TRI)

Total dibaca: 162x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Bayu Setiawan
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Cari Tahu, Ada Game Werewolf hingga Poker di Zoom, Begini Cara Memainkannya