Jago Lagu

Info Terkini, Realme GT Edisi Khusus akan Memakai Kamera dari Kodak, Seperti Apa Jadinya

Info Terkini, Realme GT Edisi Khusus akan Memakai Kamera dari Kodak, Seperti Apa Jadinya

Info Terkini, Realme GT Edisi Khusus akan Memakai Kamera dari Kodak, Seperti Apa Jadinya (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fandi Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pabrikan ponsel Realme dikabarkan tengah menyiapkan smartphone flagship sebagai penerus dari produk teranyarnya yang belum lama dirilis.

Ponsel itu merupakan suksesor Realme GT yang akan menelurkan edisi khusus bernama Realme GT Master Edition. Ponsel yang mengandalkan fitur kecepatan ini disebut akan hadir dengan kamera mumpuni dari perusahaan kamera asal Amerika Serikat, Kodak.

Realme GT Edisi Khusus akan Memakai Kamera dari Kodak, Seperti Apa Jadinya


Informasi ini bermulai dari sebuah diskusi leakster populer Digital Chat Station. Dalam forum diskusi itu disebutkan bahwa Realme akan kolaborasi dengan perusahaan kamera veteran untuk menghadirkan Realme GT Master Edition.

"Realme dan produsen kamera veteran akan menjalani kolaborasi, dan diprediksi GT Master akan dikenalkan dalam pengumuman selanjutnya," katanya, dikutip dari GSM Arena, Senin (5/7/2021).


Leakster lain dengan akun Bald Panda menyatakan bahwa perusahaan tersebut adalah Kodak karena Realme GT yang identik berwarna kuning kerap dikaitkan sengan perusahaan kamera itu.

Perusahaan kamera legendaris itu sebelumnya dinyatakan bangkrut pada 2012. Sejak itu, Kodak mengalihkan fokusnya yang semula sebagai produsen kamera beralih ke produk software dan hardware.

Sementara itu, Vice President Realme Xu Qi Chase makin membuat Realme Fans penasaran karena mengunggah hasil foto dari smartphone baru Realme di akun Weibo. Sayangnya, keterangan foto itu diburamkan untuk mengalihkan fokus pengamat yang kemudian berasumsi bahwa ini hasil jepretan dari Realme GT Master Edition.


Realme GT sendiri membekali chipset Snapdragon 888, layar Full HD+ Super AMOLED 6,43 inci, refresh rate 120Hz, sensor fingerprint dalam layar, kamera utama 64MP, baterai 4.500mAh, dan charger 65W.


Kabar produk suksesor Realme GT Master Edition santer terdengar beberapa hari ini. Disebutkan, jika ponsel ini hadir dengan sentuhan baru yang tak jauh beda dengan Realme GT reguler.


(TRI)

Total dibaca: 163x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Ayuk Kamila
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Oops, AKSES eform.bri.co.id/bpum untuk Cairkan BLT UMKM Rp 1,2 Juta Tanpa Antre, Simak Caranya Berikut Ini