Jago Lagu
Jago Lagu

Info Terkini, Terungkap, Penculikan Pedagang asal Jakarta Bermula Saat Hendak Jual Fortuner, Pelaku Minta Tebusan Rp 5 Miliar

Info Terkini, Terungkap, Penculikan Pedagang asal Jakarta Bermula Saat Hendak Jual Fortuner, Pelaku Minta Tebusan Rp 5 Miliar

Info Terkini, Terungkap, Penculikan Pedagang asal Jakarta Bermula Saat Hendak Jual Fortuner, Pelaku Minta Tebusan Rp 5 Miliar (Kompas)

YukCopas.my.id - Seorang pedagang berinisial HH asal Jakarta diculik dan disekap tiga hari oleh empat pria di dalam mobil.

Korban berhasil lolos saat para tersangka sementara minum kopi di sebuah warung di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Rabu (4/8/2021). Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama menuturkan kejadian yang menimpa pedagang berusia 38 itu bermula saat korban akan bertransaksi jual beli mobilnya dengan sistem COD di wilayah Cibubur, Jakarta, Minggu (1/8/2021). Setibanya di lokasi, korban malah bertemu dengan empat pelaku.

 

Terungkap, Penculikan Pedagang asal Jakarta Bermula Saat Hendak Jual Fortuner, Pelaku Minta Tebusan Rp 5 Miliar


Empat pelaku langsung menculik dan menyekap korban di dalam mobil Fortuner berpelat nomor B 1540 BJR yang akan dijualnya. “Korban sudah disekap para pelaku selama tiga hari di mobil. Korban dibawa dibawa keliling hingga dibawa lari ke Kabupaten Madiun,” kata Raja, kepada Kompas.com, Sabtu (7/8/2021). Saat berada di dalam mobil, kata Raja, korban diikat dan dipukuli hingga babak belur.

Tak hanya itu, HH juga disayat menggunakan pisau pada bagian tubuhnya. Kepada keluarga korban, para pelaku meminta tebusan senilai Rp 5 miliar.


Namun, keluarga tak menyanggupinya. Keluarga akhirnya menawar menjadi Rp 50 juta dan disepakati para pelaku. Saat perjalanan menuju Kabupaten Madiun, mobil yang membekali korban sempat berhenti untuk istirahat.

Agar korban tidak melarikan diri, para pelaku bergantian menunggu korban di dalam mobil. 

 


Pelaku lengkah, korban kabur


Lihat Foto


IST

Ilustrasi.

Korban berhasil kabur saat mobil yang digunakan untuk menyekap dirinya berhenti di salah satu warung Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, pada Rabu (4/8/2021). Rupanya saat itu keempat pelaku turun dari mobil untuk minum kopi di salah satu warung. Posisi kendaraan saat itu dalam kondisi hidup.


Sendirian di dalam mobil, dimanfaatkan oleh korban untuk menyelamatkan diri. Korban yang awalnya berada duduk di belakang langsung menuju ke kursi kemudi.

Ia langsung tancap gas mobil hingga menabrak satu mobil boks di wilayah Pajaran. Ketika kabur, kata Raja, dikejar pelaku menggunakan sepeda motor ojek. Bahkan, ada satu pelaku yang nekat nempel di sisi mobil.


Polisi lalu mengejar mobil yang dikemudikan korban hingga tertangkap di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.


“Lantaran kejadian awalnya di Madiun, kasus itu diserahkan ke Polres Madiun untuk menanganinya,” kata Raja. Diberitakan sebelumnya seorang pedagang asal Jakarta berinisial HH selamat setelah disandera dan disiksa beberapa hari di dalam mobil oleh komplotan orang tak dikenal.

(KOM)

Total dibaca: 113x | Berikan Komentar!


Oleh: Riko Satria
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Lagi Viral, Penjelasan Ilmiah soal Viral Hiu Berwajah Mirip Babi