Jago Lagu
Jago Lagu
  • Selasa, 20 Apr 2021
  •  

Wow! Prediksi Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Wow! Prediksi Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions

Wow! Prediksi Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions (Cnn)

YukCopas.my.id - Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (7/4) dini hari WIB. Berikut prediksi Madrid vs Liverpool versi redaksi CNNIndonesia.com.

Duel Madrid vs Liverpool merupakan ulangan final Liga Champions 2018. Saat itu Los Blancos keluar sebagai juara setelah meraih kemenangan 3-1 di Stadion NSK Olimpiyskiy.

Kekalahan Liverpool diwarnai cedera kontroversial yang dialami Mohamed Salah. Bintang internasional Mesir itu menderita cedera bahu setelah jatuh saat berduel dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos.

Pilihan Redaksi

Hubungan Harmonis Solskjaer dan De Gea Rusak


Francis Ngannou Tantang Tyson Fury Duel Tinju


PBSI Batalkan Indonesia Masters 2021

Cedera Salah disebut sebagai salah satu penyebab kekalahan Liverpool. Nah, kali ini The Reds punya peluang untuk membalas kekalahan pahit di final dua tahun silam.


Berikut prediksi Madrid vs Liverpool:

Liverpool Tahan Imbang Real Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)


Real Madrid akan memperoleh ujian sengit ketika mereka bertindak sebagai tuan rumah menjamu Liverpool. Setelah sempat meraih hasil buruk, Liverpool menegaskan mereka sudah siap menjalani big match lawan Madrid lewat kemenangan telak 3-0 atas Arsenal.

Performa apik Liverpool itu dapat diulang di markas Real Madrid. Lewat pertarungan ketat, Liverpool dapat menahan imbang Madrid dengan skor 2-2 dan hanya butuh hasil imbang 0-0 dan 1-1 di leg kedua untuk dapat lolos ke semifinal.

Real Madrid Kalahkan Liverpool 2-1 (M Rizki Haerullah)


Real Madrid dan Liverpool dalam tren yang positif saat bentrok pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Namun, Real Madrid yang tidak pernah menelan kekalahan dalam 11 pertandingan secara beruntun di semua kompetisi layak untuk dijadikan favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan bermain di markasnya dan Real Madrid juga memiliki catatan positif tiga kemenangan beruntun pada laga terakhir di LaLiga dan Liga Champions.


Sementara, Liverpool juga dalam tren yang baik usai mencatat kemenangan beruntun pada dua pertandingan terakhir Liga Inggris dan Liga Champions. Saya memprediksi Real Madrid akan mengalahkan Liverpool dengan skor 2-1.


Liverpool Curi Kemenangan (Nova Arifianto)

Liverpool sedang berada di momen yang tepat untuk meraih kemenangan. Diogo Jota, Mohamed Salah, Fabinho, atau Alisson dapat menjadi aktor kemenangan The Reds.

Madrid bukan lawan enteng. Meminjam istilah yang dulu digunakan AC Milan, ada DNA Liga Champions di tubuh El Real. Hanya saja kali ini Liverpool punya ambisi besar meraih kemenangan demi tiket Liga Champions musim depan seiring tertinggal di Liga Inggris, plus balas dendam di final tiga tahun lalu. Belum lagi Madrid harus memikirkan El Clasico akhir pekan nanti.

Saya prediksi Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions berujung pada kemenangan tim tamu dengan skor 2-1.

Madrid Kalahkan Liverpool (Surya Sumirat)


Madrid dan Liverpool sama-sama berlaga tanpa kekuatan penuh. Akan tetapi, komposisi The Reds lebih tergerus dibandingkan dengan tuan rumah.

Dengan kondisi yang nyaris seimbang itu, saya memprediksi Los Blancos akan menang atas Liverpool.

Kroos dan Modric akan jadi kunci bagi permainan Madrid. Sementara itu, Marco Asensio akan menentukan kemenangan tuan rumah.

Liverpool boleh jadi mencetak gol tandang melalui Diogo Jota yang sedang dalam performa terbaik, tetapi Madrid akan menang dengan skor 3-1.

Real Madrid harus berduel lawan Liverpool di Liga Champions. (REUTERS/SUSANA VERA)

Liverpool Menang di Madrid (Juprianto Alexander)

Madrid dan Liverpool sama-sama berpengalaman main di ajang ini. Mental para pemain kedua tim dapat dipastikan sudah teruji untuk laga nanti.

Liverpool datang dengan misi balas dendam. The Reds ingin mengobati luka usai kalah di final Liga Champions tahun 2018.

Kans Liverpool menang lebih terbuka dengan absennya Sergio Ramos. Saya memprediksi Liverpool menang 2-1 atas Madrid.

Madrid Hajar Liverpool 2-0 (Jun Mahares)

Real Madrid dan Liverpool sama-sama memiliki modal menarik menatap leg pertama perempat final Liga Campions. Namun, Madrid tentu lebih diunggulkan karena bermain di kandang.

Jika mampu tampil solid di lini belakang, saya prediksi Madrid menang 2-0 atas Liverpool. Pengalaman serta ketajaman Benzema akan menjadi pembeda di laga ini. (jun)

(CNN)

Total dibaca: 113x | Berikan Komentar!


Meira Permata Sari
Penulis : Meira Permata Sari
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Eko Putra
06 Apr 2021, 07:10 WIB

wah, saya baru tahu terimakasih

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Wow! Kebiasaan Salah Jari Nangkring di Tuas Rem Saat Pegang Setang