Jago Lagu

Harus Tahu Eric Garcia Resmi Gabung Barcelona Ikuti Aguero

Harus Tahu Eric Garcia Resmi Gabung Barcelona Ikuti Aguero

Harus Tahu Eric Garcia Resmi Gabung Barcelona Ikuti Aguero (Cnn)

YukCopas.my.id - Eric Garcia mengikuti jejak Sergio Aguero yang bergabung dengan Barcelona usai pergi dari Manchester City dengan status bebas transfer.

Garcia bergabung dengan Barcelona setelah kesepakatan yang terjalin di antara kedua belah pihak. Pemain asal Spanyol itu akan bergabung dengan Blaugrana pada 1 Juli atau tepat satu hari setelah kontraknya bersama Man City habis pada 30 Juni mendatang.

Garcia menandatangani kontrak selama lima tahun hingga musim 2025/2026. Pemain binaan akademi Barcelona itu dipagari klausul pelepasan kontrak senilai 400 juta euro atau setara Rp6,9 triliun.

Eric Garcia Resmi Gabung Barcelona Ikuti Aguero


Pilihan Redaksi

UFC: Khabib Beri Peringatan untuk Oliveira


7 Faktor Ronaldo Balik ke Man Utd

3 Misi Timnas Indonesia Usai Gagal di Kualifikasi Piala Dunia

"Eric Garcia akan diperkenalkan pada hari ini, Selasa (1/6), sebagai pemain Barcelona," bunyi pernyataan resmi Barcelona.


Garcia merupakan pemain didikan akademi Barcelona tetapi pindah ke Man City pada tahun 2017. Bek tengah berusia 20 itu melakoni debut bersama Man City saat melawan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris pada 18 Desember 2018.


Selama tiga musim di tim utama Man City, Garcia bermain dalam 19 pertandingan. Namun, ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya yang habis pada 30 Juni mendatang untuk kembali ke Barcelona.


Garcia jadi rekrutan kedua Barcelona setelah seniornya di Man City, Sergio Aguero. Sama sesuai Garcia, Aguero juga bergabung bersama tim Catalan dengan status bebas transfer.

Selain Garcia dan Aguero, Barcelona dilaporkan tinggal selangkah lagi menyelesaikan perekrutan pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum dan terus bekerja untuk mengamankan Memphis Depay.

Kontrak Wijnaldum dan Depay bersama klub masing-masing juga akan habis pada 30 Juni mendatang.


(CNN)

Total dibaca: 215x | Berikan Komentar!


Oleh: Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Tidak Disangka, Daftar Tablet Murah 2021 di Indonesia, Harga Rp 3 Jutaan ke Bawah