Jago Lagu
Jago Lagu

Update, SiCepat Gandeng DMMX Bangun Platform Komersial untuk UMKM

Update, SiCepat Gandeng DMMX Bangun Platform Komersial untuk UMKM

Update, SiCepat Gandeng DMMX Bangun Platform Komersial untuk UMKM (Kompas)

YukCopas.my.id - PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat) menjalin kerja sama dengan PT Digital Mediatama Maxima Tbk dalam hal Digital Cloud Ad yang tersebar pada beberapa service points SiCepat.

Dalam kemitraan ini, SiCepat Ekspres melalui platform commerce enabler milik SiCepat Group, akan memberikan dukungan penuh dalam pengadaan pasokan (supply) groceries/raw materials/supplies kepada UMKM yang tergabung dalam jaringan DMMX.

Aktivitas pengadaan pasokan tersebut akan didukung oleh layanan logistik terintegrasi SiCepat Ekpress.

SiCepat Gandeng DMMX Bangun Platform Komersial untuk UMKM


Bersama DMMX, UMKM akan diberikan pengembangan e-commerce dan marketplace serta pemasangan Digital Marketing / Digital Cloud Advertising pada titik-titik UMKM tersebut.

CEO SiCepat Ekspres The Kim Hai mengatakan, kerjasama ini dilakukan guna memperkuat strategi kolaborasi digital aktivitas marketing ke depannya.


“Dengan berbagai layanan yang dimiliki oleh SiCepat dan DMMX yang semakin terintegrasi, kami menjadi semakin optimis bahwa kami dapat memberikan kontribusi yang signifikan pada program pemberdayaan UMKM Indonesia yang saat ini jumlahnya hingga 62 juta untuk Go Digital," ujar The Kim Hai dalam siaran persnya dikutip Kompas.com, Jumat (28/5/2021).

Saat ini, SiCepat sudah menjalani investasi keowneran 4,5 persen pada DMMX.

Pihaknya juga berencana akan memperbesar keowneran pada DMMX guna semakin memperkuat sinergi tersebut.


Presiden Direktur DMMX Budiasto Kusuma mengaku senang dengan kemitraan ini lantaran akan membantu lebih banyak UMKM mengembangkan usahanya.


"Lewat kerjasama ini berbagai solusi yang telah kami implementasikan diantaranya untuk memperkuat layanan e-commerce dan marketplace serta pemasangan Digital Marketing / Digital Cloud Advertising dari DMMX. Terdapat potensi efek jaringan yang luar biasa yang dapat diwujudkan dari harmonisasi jaringan pemasaran DMMX dengan kemampuan logistik SiCepat," kata Budiasto.


(KOM)

Total dibaca: 306x | Berikan Komentar!


Oleh: Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Update, Bocah 17 Tahun di Palangkaraya Tikam Ibu Hamil, Pelaku Dikenal Suka Mabukmabukan