Jago Lagu

Update Terbaru, Aplikasi Pet n Pop Mudahkan Para Pengusaha Toko Hewan Untuk Memulai Usaha

Update Terbaru, Aplikasi Pet n Pop Mudahkan Para Pengusaha Toko Hewan Untuk Memulai Usaha

Update Terbaru, Aplikasi Pet n Pop Mudahkan Para Pengusaha Toko Hewan Untuk Memulai Usaha (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usaha pet shop atau perawatan binatang peliharaan kini dapat menjadikan hal yang menjanjikan meskipun dalam keadaan pandemi covid-19.

Namun, masih banyak petshop menggunakan sistem manajemen yang terbilang konvensional, yakni sebagian besar aktivitas bisnisnya masih dikerjakan secara manual.

Aplikasi Pet n Pop Mudahkan Para Pengusaha Toko Hewan Untuk Memulai Usaha


Terlepas akan hal itu, kini ada sebuah aplikasi kasir bernama Pet n Pop yang dibuat khusus untuk para pengusaha di industri pet guna mempermudah sistem kebutuhan dalam mengakomodir kebutuhan hewan peliharaan.

Untuk melengkapi fitur yang tersedia, Pet n Pop juga akan segera meluncurkan fitur marketplace untuk memudahkan para owner usaha pet dalam memperoleh suplai kebutuhan, langsung dari para penyuplai terpercaya.


“Industri pet di Indonesia terus berkembang pesat. Sayangnya, hal tersebut tidak diiringi dengan perkembangan teknologi pendukung secara signifikan. Oleh karena itu, Pet n Pop hadir untuk mengambil bagian dalam percepatan kemajuan industri pet tanah air melalui aplikasi pengelolaan petshop secara digital," kata Rizal Azhar, Direktur Pet n Pop, Senin (8/11/2021).

"Seluruh fitur yang dihadirkan dalam aplikasi Pet n Pop didesain dan dikembangkan secara khusus untuk memudahkan para pelaku bisnis pet, baik pebisnis yang baru merintis juga pebisnis kawakan,” lanjut Rizal.

Untuk memudahkan para owner petshop, mereka dapat menikmati seluruh fitur aplikasi Pet n Pop cukup dengan satu harga. Sehingga, para pengguna aplikasi dapat terus menikmati fitur-fitur pengembangan tanpa dikenakan biaya tambahan sepeser pun.


Termasuk akses eksklusif ke marketplacerekanan serta event-event yang diadakan Pet n Pop. Demi menjamin kenyamanan para owner usaha,


Pet n Pop juga turut bekerja sama dengan Asosiasi Pengusaha Pet Shop Indonesia (ASPIN).


“Pet n Pop memiliki potensi yang sangat baik untuk menjadi angin segar di industri pet Indonesia. Ini menjadi hal baru bagi industri pet, dimana akhirnya ada pihak yang membuat sebuah sistem yang secara fokus dibuat untuk industri pet," tutup drh. Ady Sasmita, ketua ASPIN.

Informasi lebih jauh dapat diakses melalui situs resmi www.petnpop.com dan akun media sosial @petnpop.


(TRI)

Total dibaca: 69x | Berikan Komentar!


Oleh: Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Oops, Ringtone Chat WhatsApp Bisa Dibuat Berbedabeda Tiap Kontak, Ini Caranya