Jago Lagu
Jago Lagu

Update, Tak Mau Kalah dengan Xiaomi, Realme Siap Hadirkan Produk Laptop Pertamanya

Update, Tak Mau Kalah dengan Xiaomi, Realme Siap Hadirkan Produk Laptop Pertamanya

Update, Tak Mau Kalah dengan Xiaomi, Realme Siap Hadirkan Produk Laptop Pertamanya (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi asal China yaitu Realme, tak mau kalah dengan rival senegaranya Xiaomi yang meluncurkan produk laptop terkininya.

Menurut laporan dari GSM Arena pada Rabu (11/8/2021), Realme bersiap meluncurkan produk laptop pertamanya pada tahun ini.

Tak Mau Kalah dengan Xiaomi, Realme Siap Hadirkan Produk Laptop Pertamanya


Hal ini juga diperkuat dengan unggahan akun Instagram resmi Realme Indonesia mengenai event Fan Fest 2021 yang menyebut adanya produk bernama Realme Book pada 18 Agustus 2021.

Meski begitu informasi kehadiran laptop pertama Realme ini, masih sangat sedikit.


Tetapi Realme Book disebut akan memiliki layar 14 inci dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11 yang didukung RAM DDR4 16GB serta memory storage dengan SSD 512 GB.

Bila bocoran terkait spesifikasi Realme Book ini benar adanya, maka laptop terkini milik Realme ini akan mengalahkan milik Xiaomi.

Pasalnya laptop terkini Xiaomi yaitu RedmiBook 15, hanya menggunakan prosesor Intel Core i3 generasi ke-11 dengan kapasitas RAM 8GB dan Storage SSD Sata 256 GB yang dibanderol Rp 6,9 juta.


Tentunya ini menjadi persaingan yang sangat ketat antara Realme dan Xiaomi, tak hanya terjadi untuk produk smartphone bahkan kedua perusahaan ini pun mulai bersaing pada produk laptop.


Sepertinya pecinta Realme harus masih bersabar untuk melihat spesifikasi lengkap dan harga yang ditawarkan untuk laptop terkini ini.


(TRI)

Total dibaca: 217x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Wow! Berbisnis di Platform Digital, Perhatikan SEO Agar Seller Makin Cuan