Jago Lagu

Paling Baru, Razer Bikin Mouse dan Kursi Gaming Edisi Genshin Impact

Paling Baru, Razer Bikin Mouse dan Kursi Gaming Edisi Genshin Impact

Paling Baru, Razer Bikin Mouse dan Kursi Gaming Edisi Genshin Impact (Kompas)

YukCopas.my.id - Mihoyo, pembuat game Genshin Impact, menjalin kerja sama baru dengan produsen perangkat gaming, Razer dalam mengembangkan produk-produk gaming secara co-branded.

Dalam rangka kolaborasi tersebut, Razer menyiapkan tiga buah aksesori gaming bertema Genshin Impact.

Ketiga perangkat itu adalah mouse gaming nirkabel Razer DeathAdder V2 Pro Genshin Impact Edition, kursi gaming Razer IskurX Genshin Impact Edition, dan mouse pad Razer Goliathus Speed Medium Genshin Impact Edition.

Razer Bikin Mouse dan Kursi Gaming Edisi Genshin Impact


Baik mouse, kursi gaming, juga mouse pad didesain senada dengan mengusung tokoh Paimon - karakter pendamping pemain dalam game Gensin Impact - di atas warna dasar biru gelap dan aksen gold.

Selain rancangan khusus, menurut keterangan di situs Mihoyo, sebagaimana dihimpun KompasTekno, Selasa (5/10/2021), pembeli ketiga produk gaming juga akan memperoleh gift code yang dapat ditukarkan dengan bonus item di dalam game.


Dari pantauan KompasTekno di situs Razer, tipe dan kuantitas item bonus yang dapat didapatkan dari gift code ini berbeda-berbeda tergantung jenis produk.

Lihat Foto

Mihoyo


Tiga produk co-branded Genshin Impact dan Razer, berupa mouse gaming DeathAdder V2 Pro, kursi gaming Iskur, dan mouse pad Goliathus Speed Medium


Mouse pad Goliathus memberikan bonus 30 Primogems dan Adventurer's Experience x5, sementara Mouse DeathAdder datang dengan bonus 200 Primogems dan Mora x80.000.


Bonus terbesar diberikan kursi gaming Iskur, yang sekaligus merupakan produk dengan banderol harga termahal di antara ketiganya, yakni berupa 500 Primogems, Hero's Wit x20, dan Morea x100.000.

Menurut situs Mihoyo, Razer akan meluncurkan mouse pad serta kursi gaming dan mouse bertema Genshin Impact ini pada Oktober 2021.

Sementara, di laman Razer, peminat dapat mendaftarkan alamat e-mail untuk memperoleh notifikasi, apabila produk yang diinginkan sudah tersedia dan dapat dipesan. Untuk menjalaninya, kunjungi tautan berikut ini.


Update Genshin Impact v2.2

Selain kemitraan dengan Razer, Mihoyo turut mengumumkan update Genshin Impact versi 2.2 yang akan dirilis pada 13 Oktober mendatang.


Pembaruan ini antara lain menghadirkan area permainan baru berupa pulau ketujuh yang bernama Tsurumi Island.


Selain itu ada sejumlah fitur anyar, sesuai dukungan controller DualSense yang ditambahkan ke versi PC dari Genshin Impact untuk pertama kalinya, serta event musiman baru.

(KOM)

Total dibaca: 133x | Berikan Komentar!


Oleh: Nina Vina Lovenya
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Oops, Google Ungkap Soal Hasil Pencarian di Situsnya