Jago Lagu
Jago Lagu

Harus Tahu CEO Samsung TM Roh: Seri Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Rilis 11 Agustus 2021

Harus Tahu CEO Samsung TM Roh: Seri Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Rilis 11 Agustus 2021

Harus Tahu CEO Samsung TM Roh: Seri Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Rilis 11 Agustus 2021 (Tribun)

YukCopas.my.id - Orang nomor satu di Samsung Electronics TM Roh baru saja merilis pernyataan resmi berjudul 'Era Baru Inovasi Smartphone akan Segera ter-Unfold.'

Dalam pernyataannya yang diedarkan ke media, CEO Samsung Electronics, TM Roh mengisyaratkan akan segera dihadirkannya seri smartphone lipat terkini dari Samsung, seri Galaxy Z terkini pada 11 Agustus 2021.

"Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan meluncurkan seri Galaxy Z terkini dan terbaik untuk mendobrak keterbatasan dalam kategori smartphone dan merubah total pengalaman para pengguna," ujar TM Roh, Jumat (30/7/2021).

CEO Samsung TM Roh: Seri Galaxy Z Fold 3 dan Flip 3 Rilis 11 Agustus 2021


"Tandai kalender Anda dan bergabung dalam event Unpacked kami pada tanggal 11 Agustus nanti untuk melihat apa yang akan ter-Unfold," kata TM Roh.

Seri Galaxy Z terkini yang akan segera diperkenalkan ini diduga adalah Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 terkini yang wujud smartphone-nya bahkan, harga jualnya di Korea sudah beredar di media sosial.


Dia mengatakan, Galaxy Z Fold yang akan datang akan mengombinasikan yang terbaik dari smartphone dan tablet serta menghadirkan cara yang benar-benar baru untuk bekerja, berhubungan, dan berkarya.

Sementara Z Flip yang baru akan menampilkan style yang lebih elegan, didukung dengan material yang lebih kuat dan tahan lama.

"Saya percaya perangkat ini dapat menjawab tantangan teknologi seluler multiguna yang kita perlukan dalam menavigasi perjalanan yang terbentang di hadapan kita," ungkap TM Roh.


Dia melanjutkan, Samsung akan membentuk standar baru serta membuka dunia masa depan yang penuh dengan pengalaman menarik untuk lebih banyak orang.


"Saya berharap anda dapat bergabung dengan kami saat kami memperkenalkan keluarga terkini Galaxy Z dan berbagi kejutan-kejutan foldable lainnya - termasuk S Pen pertama yang didesain khusus untuk perangkat foldable," ungkapnya.


Dia juga blak-blakan mengatakan, ketimbang meluncurkan Galaxy Note terkini, pihaknya ingin lebih jauh membekali fitur-fitur Note yang dicintai kepada lebih banyak perangkat Samsung Galaxy.

TM Roh mengatakan, perusahaannya juga bekerjasama dengan Google untuk memperkaya ekosistem foldable dengan beragam aplikasi serta layanan populer.

"Untuk generasi ketiga ponsel Galaxy Z ini, kami telah memiliki lebih banyak mitra aplikasi yang dapat memanfaatkan format fold-out yang multiguna secara optimal," ungkapnya.


Yakni, mulai dari hands-free video call yang teroptimasi dengan Google Duo, menonton video dengan Flex mode di Youtube hingga menjalani multitasking di Microsot Teams, ekosistem foldable Samsung untuk menawarkan pengalaman optimal dan seamless yang tak terbatas. 

Dia menegaskan, Samsung akan membekali lebih banyak pengguna ke perangkat Fold 

Hal ini menjadi semakin penting seiring dengan melompatnya dunia menuju era baru dalam konektivitas yang menuntut ekosistem terbuka dan pengalaman seluler yang dapat diandalkan.



"Saat mengeksplorasi cara baru untuk mendukung pengguna, kami tidak ragu untuk menjajaki area-area yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Filosofi itulah yang membuat kami dapat membentuk kategori smartphone baru melalui peluncuran Galaxy Fold," bebernya.

Dia menambahkan, Samsung akan terus meningkatkan kategori tersebut melalui foldablegenerasi kedua, Galazy Z Fold2 dan Galaxy Z Flip, dengan layar yang lebih besar serta lebih banyak kaya fitur.

"Saya sangat bangga dapat menyampaikan bahwa generasi ketiga dari perangkat foldable kami akan memberikan kapabilitas multitasking baru yang luar biasa serta durability yang telah ditingkatkan untuk digunakan oleh lebih banyak orang di seluruh dunia," ungkapnya.

(TRI)

Total dibaca: 111x | Berikan Komentar!


Oleh: Susi Azizah
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Info Terkini, Ternyata Ini Pemicu Harga Rumah di Pondok Indah dan Menteng Diobral