Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Oppo A95 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Teknologi yang Ditawarkan

Bagaimana Bisa? Oppo A95 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Teknologi yang Ditawarkan

Bagaimana Bisa? Oppo A95 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Teknologi yang Ditawarkan (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Oppo segera meluncurkan smartphone A Series terkini miliknya yaitu A95, dalam acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event.

Kehadiran Oppo A95 ini dikonfirmasi oleh PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto. Menurutnya, Oppo A95 ini menawarkan performa tinggi di kelasnya.

Oppo A95 Segera Hadir di Indonesia, Berikut Teknologi yang Ditawarkan


"Kami dapat mengkonfirmasi perangkat rahasiaus yang diperkenalkan melalui rangkaian acara Designed to Perform: An Exclusive Sneak Peek Event adalah OPPO A95," ucap Aryo, Minggu (7/11/2021).

Oppo A95 ini dikabarkan membekali performa tinggi yaitu layar AMOLED, sertifikasi IPX4 yang membuat smartphone ini mampu tahan debu dan cipratan air.


Kemudian Oppo A95 juga dibekali dengan teknologi ekspansi RAM, dengan kapasitas baterai 5.000 mAh yang didukung pengisian cepat 33 Watt.

"Selain itu, Oppo A95 juga akan hadir dengan teknologi Oppo Glow Design. Sehingga menawarkan pilihan yang menarik bagi konsumen di penghujung tahun," ujar Aryo.

Aryo juga mengatakan, performa tinggi pada perangkat ini dihadirkan melalui keberadaan RAM sebesar 8 GB. Kemudian sesuai pada beberapa perangkat OPPO terkini pengguna bis memperoleh tambahan RAM dengan teknologi RAM Expansion.


"Teknologi ini dapat mengkonversi sebagian penyimpanan internal untuk dijadikan tambahan RAM dengan pilihan mulai dari 2GB, 3GB hingga yang terbesar 5 GB," ucap Aryo.


Dengan opsi perluasan RAM, lanjut Aryo, pengguna Oppo A95 dapat memperoleh RAM dengan total 13GB layaknya perangkat flagship.


Oppo A95 juga akan membekali teknologi baru, OPPO Glow Design yang pertama kali diterapkan pada lini seri A yang membuat anti sidik jari.

Oppo A95 juga telah tercatat pada situs TKDN Kemenperin dengan nomor sertifikat 9319/SJ-IND.8/TKDN/9/2021, perangkat ini memiliki nilai TKDN hingga 33,1 persen.

Perangkat ini pun telah terdaftar pada situs sertifikasi Postel dengan nomor sertifikat 77725/SDPPI/2021.


(TRI)

Total dibaca: 66x | Berikan Komentar!


Oleh: Riko Satria
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Harus Tahu WhatsApp Uji Coba Fitur Notifikasi Tampilkan Foto Profil