Jago Lagu
  • Jumat, 14 May 2021
  •  

Tidak Disangka, Rating Skuad Juara Inter Milan: Conte Sempurna, Lukaku Aktor Utama

Tidak Disangka, Rating Skuad Juara Inter Milan: Conte Sempurna, Lukaku Aktor Utama

Tidak Disangka, Rating Skuad Juara Inter Milan: Conte Sempurna, Lukaku Aktor Utama (Kompas)

YukCopas.my.id - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dinilai sebagai kunci utama kesuksesan Inter Milan menjadi juara Liga Italia. Conte memperoleh rating sempurna!

Inter Milan telah dipastikan menjadi juara Serie A, kompetisi kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021.

Raihan 82 angka milik Inter Milan racikan Antonio Conte sudah tak dapat lagi dikejar tim-tim lain, kendati Liga Italia masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Keberhasilan menjuarai Liga Italia musim ini merupakan kali ke-19 Inter Milan menyematkan perisai scudetto di dada mereka.

Dikuti dari surat kabar terbitan Kota Milano, Corriere della Sera, berikut rating 11 pilar inti Inter Milan yang sukses menjuarai Liga Italia 2020-2021.


Samir Handanovic - 7Musim yang berlangsung pasang surut. Handanovic tampil brilian dalam laga melawan Napoli di paruh pertama kompetisi.


Tapi, di sisi lain ia dapat dengan mudahnya bikin blunder, sesuai yang terjadi secara beruntun dalam duel paruh kedua musim kontra Napoli, Spezia, dan Verona.

Milan Skriniar - 8Kepergian Diego Godin membukakan ruang Skriniar untuk berkembang. Ia juga berkontribusi di sektor ofensif via sumbangan tiga gol.


Stefan de Vrij - 8,5Andalan Conte di jantung pertahanan. Punya karakter pemimpin dan jago menginisiasi serangan dari bawah.

Alessandro Bastoni - 8,5Masih 22 tahun, tapi menampilkan kematangan. Ia masuk lima besar personel Inter dengan menit tampil terbanyak di Serie A musim ini.


Achraf Hakimi - 8,5Langsung melesat dalam musim pertamanya membela Inter Milan di Serie A. Selain menyumbang 7 gol, Hakimi juga telah mencatat enam assist.

Lihat Foto

AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORARO



Achraf Hakimi merayakan gol yang ia cetak dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020).

Nicolo Barella - 9Salah satu bintang Inter Milan dengan sinar paling terang. Corrierre della Sera menulis ‘Jika ada orang yang pantas jadi simbol tim, dia adalah Barella’.

Marcelo Brozovic - 8Perannya sesuai kurang kelihatan. Namun, Brozovic adalah detak jantung permainan Inter Milan.


Christian Eriksen - 7Sempat hendak dilego, Eriksen membuktikan kapasitasnya. Kesabarannya dalam menanti kesempatan berbuah trofi.

Ivan Perisic - 7Senjata Conte di sisi kiri penyerangan Inter Milan. Meski dikenal sebagai pemain berkarakter menyerang, Perisic juga menampilkan disiplin tinggi saat mengokupasi pos bek sayap kiri.

Romelu Lukaku - 9,5Protagonis musim juara Inter Milan. Sampai pekan ke-34 Serie A, Lukaku sudah mendulang 21 gol. “Tanpanya Inter tak akan ada,” tulis Corriere della Sera.

Lihat Foto

AFP/FILIPPO MONTEFORTE


Romelu Lukaku merayakan golnya dalam pertandingan Inter Milan vs Genoa pada pekan ke-24 Liga Italia 2020-2021 di Stadion San Siro, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Lautaro Martinez - 9Membentuk pengertian apik dengan Lukaku di lini depan. Sejauh ini, Lautaro sukses mengemas 15 gol.

PelatihAntonio Conte - 10Ponten sempurna lahir buat Antonio Conte. Ia dianggap paling berjasa terhadap keberhasilan Inter meraih titel scudetto.

“Scudetto ini adalah mahakaryanya,” demikian ulasan dari Corriere della Sera.

 

(KOM)

Total dibaca: 21x | Berikan Komentar!


Putri Cantika
Penulis : Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Bambang Pamungkas
04 May 2021, 07:10 WIB

superrr sekali yaa?

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Ternyata JADWAL MotoGP Qatar 2021, Live Streaming Trans7  Morbidelli Antusias Sambut Musim Ini dengan Rossi