Jago Lagu

Ternyata Top 3 Sports: Senica Tolak PSSI, Indonesia ke Perempat Final

Ternyata Top 3 Sports: Senica Tolak PSSI, Indonesia ke Perempat Final

Ternyata Top 3 Sports: Senica Tolak PSSI, Indonesia ke Perempat Final (Cnn)

YukCopas.my.id - Informasi tentang FK Senica dan Egy Maulana Vikri serta perjuangan Indonesia di Thomas Cup 2021 jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

1. FK Senica Tolak Negosiasi dengan PSSI Soal Egy

Top 3 Sports: Senica Tolak PSSI, Indonesia ke Perempat Final


FK Senica menolak negosiasi dengan PSSI terkait status Egy Maulana Vikri untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 melawan Australia.

Egy sempat masuk daftar panggil pemain yang dipersiapkan pelatih Shin Tae Yong untuk menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan pada 27 Oktober mendatang.


Semula PSSI lewat Direktur Teknik Indra Sjafri mengatakan pihaknya akan berusaha negosiasi dengan FK Senica terkait status Egy. PSSI berharap FK Senica dapat melepas Egy untuk memperkuat Timnas U-23.

Anthony Ginting bantu Indonesia lolos ke perempat final Thomas Cup. (REUTERS/LEONHARD FOEGER)

2. Kalahkan Taiwan, Indonesia Lolos ke Perempat Final Thomas Cup


Tunggal putra Indonesia Shesar Hiren Rhustavito berhasil mengalahkan tunggal putra Taiwan Chi Yu Jen 16-21, 21-18, 21-19 di partai terakhir Grup A Thomas Cup di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Rabu (13/10). Hasil ini membuat Indonesia mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2.


Namun, selanjutnya Shesar mulai kehilangan konsentrasi dan sempat tertinggal 17-14 hingga akhirnya kalah pada gim pertama dengan skor 21-16.


Setelah interval gim kedua, Shesar kembali melanjutkan keunggulannya 16-14 dan akhirnya memenangkan gim kedua 21-18 dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke rubber gim.

Chi Yu Jen mampu membuat skor imbang dari 14-14 hingga 19-19. Akhirnya, Shesar memenangkan gim ketiga dengan skor 21-19 dan membuat Indonesia menang 3-2 atas Taiwan.

3. Daftar 8 Negara Lolos Perempat Final Thomas Cup


Indonesia memastikan lolos ke perempat final Thomas Cup. Berikut delapan negara yang akan bertarung di perempat final Thomas Cup.

Indonesia sukses lolos ke perempat final sebagai juara grup A usai mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2. Dari grup A, wakil lainnya yang lolos adalah Thailand. Thailand mengantongi dua kemenangan yaitu 3-2 lawan Taiwan dan 5-0 lawan Aljazair.


Sementara itu di grup B, Denmark dan Korea Selatan jadi dua tim yang sama-sama melenggang ke perempat final. Denmark sudah memastikan diri jadi juara grup sedangkan Korea Selatan jadi runner up.


Dari grup C, China dan India jadi dua tim yang lolos ke perempat final. China dan India baru akan memperebutkan status juara grup pada Kamis (14/10).

Di grup D, Jepang dan Malaysia jadi dua negara yang juga telah mengunci tiket ke perempat final. Jepang dan Malaysia juga bakal berebut status juara grup pada Kamis (14/10).

(CNN)

Total dibaca: 29x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Ayuk Kamila
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Update, Menhub Berharap Penggunaan Transportasi Publik Makin Eksis Sejalan Program Vaksinasi