Jago Lagu
Jago Lagu

Terbaru, Pengakuan Solskjaer Sebelum Dipecat Man Utd

Terbaru, Pengakuan Solskjaer Sebelum Dipecat Man Utd

Terbaru, Pengakuan Solskjaer Sebelum Dipecat Man Utd (Cnn)

YukCopas.my.id - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyadari bahwa timnya bermain buruk pada laga Liga Inggris lawan Watford di Vicarage Road.

Solskjaer menilai kesalahan terbesar Man Utd adalah tidak langsung tampil menarik sejak babak pertama.

"Kami memulai dengan lambat. Kami baru mulai sejak babak kedua. Babak kedua berjalan sangat baik. Di babak pertama, kami tidak benar-benar dapat tampil menarik."

Pengakuan Solskjaer Sebelum Dipecat Man Utd


Pilihan Redaksi

Klasemen Liga Inggris Usai Man Utd Tumbang dan Liverpool Menang


Hasil Liga Spanyol: Xavi Bawa Barcelona Menang Lawan Espanyol

Man Utd Pecat Solskjaer Usai Dibantai Watford

"Dalam 40 menit, kami beruntung haya tertinggal 0-1, David de Gea menjalani dua penyelamatan luar biasa dari penalti dan sejumlah aksi lainnya. Namun kemudian kami kebobolan gol kedua," ucap Solskjaer yang dipastikan akan resmi dipecat dalam beberapa jam ke depan dikutip dari situs resmi Man Utd.


Solskajer menyebut permainan Man Utd membaik sejak awal babak kedua.


"Kemudian sejak babak kedua, respons kami sangat menarik. Saya rasa kami bermain baik selama setengah jam [sejak babak kedua dimulai] sampai akhirnya kami kehadapatn tenaga."


"Namun tentu saja penampilan itu [secara keseluruhan] tidak benar-benar mendekati penampilan yang cukup menarik," kata Solskjaer.

Solskjaer menyadari bahwa kartu merah yang diterima Harry Maguire di menit ke-69 turut mempengaruhi upaya Man Utd untuk bangkit.

Tentu saja berat bermain di 15 menit terakhir dengan 10 pemain akan tetapi saya masih merasa bahwa kami punya kesempatan di babak kedua. Kami tidak dapat memperoleh gol kedua yang mungkin saja dapat membuat kami pulang dengan poin," tutur Solskjaer.


Man Utd kalah 1-4 di markas Watford. Man Utd lebih dulu tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Joshua King dan Ismaila Sarr.

Donny van de Beek sempat menghidupkan harapan Man Utd lewat gol bungkapan di menit ke-50. Setelah momen itu, Man Utd berusaha menekan untuk memperoleh gol kedua.


Namun kartu merah Maguire di menit ke-69 membuat langkah Man Utd menjadi lebih berat. Watford akhirnya mencetak dua gol tambahan lewat Joao Pedro dan Emmanuel Dennis di masa injury time.


(ptr/jal)

(CNN)

Total dibaca: 73x | Berikan Komentar!


Oleh: Nurul Cahyaning
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari iniTeknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Tidak Disangka, Dokter Palsu Santai Ajak Korbannya Berkeliling RS, Tak Ketahuan Petugas Medis dan Pegawai karena Bermasker