Jago Lagu

Sedang Viral, Calon Transfer Baru Kejutan PSG: Lepas Mbappe, Beli Ronaldo

Sedang Viral, Calon Transfer Baru Kejutan PSG: Lepas Mbappe, Beli Ronaldo

Sedang Viral, Calon Transfer Baru Kejutan PSG: Lepas Mbappe, Beli Ronaldo (Cnn)

YukCopas.my.id - Meski musim kompetisi sudah dimulai Paris Saint-Germain (PSG) masih berpeluang menghadirkan kejutan terakhir sebelum bursa transfer ditutup yaitu dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo dan melepas Kylian Mbappe.

PSG sejauh ini jadi tim paling spektakuler di bursa transfer lewat kehadiran Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, hingga Lionel Messi.

Meski telah mengambil langkah besar, aktivitas transfer PSG dapat jadi belum berakhir musim ini. Saat ini PSG masih mengupayakan mempertahankan Mbappe dan menawarkan perpanjangan kontrak pada pemain 22 tahun tersebut.

Calon Transfer Baru Kejutan PSG: Lepas Mbappe, Beli Ronaldo


Pilihan Redaksi

Kronologi Nice vs Marseille Dihentikan: Payet Dilempar Botol


Top 3 Sports: Pacquiao Kalah, Arsenal di Zona Degradasi

Ronaldo Minta Dicadangkan, Ingin Tinggalkan Juventus

Tetapi, Mbappe sejauh ini tetap berpegang pada pendiriannya bahwa ia tak mau memperpanjang kontrak dengan PSG. Menarik untuk menantikan kesabaran PSG untuk bereaksi di tengah situasi yang tidak pasti saat ini.


Real Madrid disebut sudah siap bergerak untuk merekrut Mbappe musim ini. Los Blancos, dikutip dari Daily Mail, diyakini bakal menawarkan 145 juta poundsterling alias Rp2,8 triliun untuk membeli Mbappe musim ini.


Jumlah tersebut terbilang besar bagi PSG yang terancam kehilangan Mbappe secara gratis di akhir musim ini. Waktu bagi PSG untuk meyakinkan Mbappe memperpanjang kontrak tidaklah satu musim penuh.


Bila tidak menjual Mbappe saat ini, PSG hanya punya waktu sampai Januari untuk dapat meyakinkan Kylian Mbappe bertahan. (REUTERS/STEPHANE MAHE)

Tanpa perpanjangan kontrak, Mbappe dapat bebas bernegosiasi dan mengikat prakontrak dengan klub lain terhitung sejak Januari.

Situasi ini dapat mendorong PSG untuk mengambil langkah drastis menjual Mbappe di bursa transfer musim ini.


Tambahan lain, situasi Ronaldo di Juventus saat ini tidaklah 100 persen pasti. Ronaldo disebut minta dicadangkan dan berharap masuk bursa jual Juventus.

Ronaldo saat ini masih menyisakan kontrak satu musim lagi di Bianconeri akan tetapi belum ada kepastian perpanjangan kontrak sejauh ini.

Awalnya, PSG memplot Ronaldo sebagai alternatif transfer di musim depan bila mereka benar-benar kehilangan Mbappe. Namun perkembangan situasi yang ada saat ini dapat mendorong PSG bergerak lebih cepat mengamankan Ronaldo.



Pasalnya PSG bukanlah satu-satunya klub peminat Ronaldo. Real Madrid dan Manchester City disebut juga berniat mendatangkan CR7 yang ketajamannya belum luntur sejauh ini.

Klausul pelepasan kontrak Ronaldo di Juventus, dikutip dari Sky Sports, saat ini pun terbilang murah, hanya 28 juta euro alias Rp473 miliar.

Selain Ronaldo, nama lain yang masih mungkin direkrut PSG di sisa jendela transfer adalah Paul Pogba. Masa depan Pogba di Manchester United sejauh ini juga disebut belum jelas meski ia telah menorehkan lima assist di dua laga.

"Kehadiran gelandang sesuai Pogba? Kita tahu dalam dunia sepak bola semuanya dapat terjadi, situasi dapat berubah," kata Pochettino dikutip dari Sportsmole.


(CNN)

Total dibaca: 89x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Eko Putra
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Terbaru, PVMBG Bongkar Tekateki Surut Parah Air Danau Kelimutu