Jago Lagu

Lagi Viral, Viral Pelatih Persib Dijual Murah di Toko Online

Lagi Viral, Viral Pelatih Persib Dijual Murah di Toko Online

Lagi Viral, Viral Pelatih Persib Dijual Murah di Toko Online (Cnn)

YukCopas.my.id - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mendadak viral lantaran profilnya masuk daftar produk yang dijual di toko online.

Foto Alberts terpajang di etalase penjualan toko online Shopee. Pelatih asal Belanda tersebut bahkan hanya dihargai Rp1.933. Bahkan, ada extra cash back atau diskon pembelian untuk pembelian sang pelatih.

"Dijual pelatih Persib Bandung, minus 4x seri dan miskin taktik," tulis salah satu akun penjual online.

Viral Pelatih Persib Dijual Murah di Toko Online


Pilihan Redaksi

5 Fakta Unik Kekalahan PSG yang Diperkuat Messi-Neymar-Mbappe


Miller Nyaris Hajar Mir Usai MotoGP Amerika 2021

Egy Jadi Pengganti, Pelatih Senica Akui Sered Mengerikan

Bukan tanpa sebab, dari enam pertandingan, Persib hanya mampu meraih dua kemenangan dan empat hasil imbang. Hal itu membuat Maung Bandung menutup seri pertama Liga 1 2021 di urutan kelima klasemen dengan 10 poin.


Bobotoh merasa kesal karena dengan materi pemain yang dianggap cukup mumpuni, Persib masih kesulitan untuk dapat meraih kemenangan. Terlebih, empat hasil seri didapat secara beruntun sejak pekan ketiga sampai pekan keenam Liga 1 2021.


"Ini bentuk kekecewaan dari teman-teman Bobotoh Persib yang jadi sebuah karya yang menarik. Persib itu buat masyarakat di Jawa Barat jadi motivasi. Kalau Persib menang, hati jadi gembira, kalau kalah sedih hati dan hasil ini berpengaruh ke masyarakat," kata Heru Joko, Ketua Viking Persib Club (VPC) kepada CNNIndonesia.com, Senin (4/10).


"Ini sebuah sindiran, kami ingin ada peningkatan [perforoma], kami ingin menang, ingin hasil menarik dan kami punya harapan tinggi karena pemain menarik, tapi hasil kurang memuaskan. Ini bentuk kecintaan kami untuk tim," imbuhnya.

Heru mengaku tidak mengetahui siapa oknum yang menaruh dan memiliki ide untuk menjadikan Alberts sebagai bahan sindiran. Namun, ia menghargai ide kreatif yang dibuat dalam penyampaian bentuk kekecewaan.

Meski begitu, Heru menyebut tidak mau mengatakan bahwa tuntutan dari Bobotoh kepada manajemen adalah untuk mengganti Alberts dari posisinya sebagai pelatih Persib.


"Jadi pelampiasannya menarik, jangan destruktif. Itu kan ungkapan, sekarang Liga sedang berjalan. Yang memutuskan [Alberts diganti atau tidak] tim yang lebih tahu kebutuhannya. Tidak semua Bobotoh sama keinginannya, ini hanya ungkapan cinta yang berlebihan."

"Lewat ungkapan ini, Bobotoh berharap manajemen, pemain jadi lebih termotivasi, lebih fokus karena mereka diperhatikan sama Bobotoh yang cinta sama mereka. Bobotoh juga gitu, kalau Persib menang kan jadi senang," tutup Heru.


CNNIndonesia.com sudah mencoba menghubungi pihak manajemen Persib Bandung melalui Direktur Teddy Tjahjono juga Kuswara S. Taryono selaku Komisaris. Namun keduanya belum menjawab.


(CNN)

Total dibaca: 74x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Eko Putra
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Wow! Mengenal Stadion Atletik Mimika di Tanah Papua, Dibangun dengan Anggaran Rp 468 Miliar