Jago Lagu
Jago Lagu

Info Terkini, Pemain Chelsea Mulai Pasrah, Sulit Kejar Man City di Liga Inggris

Info Terkini, Pemain Chelsea Mulai Pasrah, Sulit Kejar Man City di Liga Inggris

Info Terkini, Pemain Chelsea Mulai Pasrah, Sulit Kejar Man City di Liga Inggris (Cnn)

YukCopas.my.id - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta mulai memperlihatkan tanda-tanda menyerah mengejar Manchester City dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Pesimisme itu muncul usai Chelsea takluk 0-1 dari Man City pada pekan ke-22 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (15/1). Kekalahan yang membuat jarak Chelsea dengan Man City yang nangkring di puncak semakin jauh.

Chelsea memang masih berada di posisi kedua klasemen dengan 43 poin. Namun, jarak The Blues yang sempat lama berada di puncak klasemen dengan Man City kini melebar jadi 13 poin.

Pemain Chelsea Mulai Pasrah, Sulit Kejar Man City di Liga Inggris


Pilihan Redaksi

Ernando Ari dan Wajah Kiper Timnas Indonesia U-23


Jadwal Siaran Langsung Final India Open: Ahsan/Hendra Main

Djokovic Akan Dideportasi, Batal Tampil di Australia Open

Gelaran Liga Inggris musim ini masih panjang. Namun, jarak 13 poin jelas tidak akan mudah mengacu performa inkonsisten Chelsea dan begitu digdayanya skuad asuhan Pep Guardiola.


"Tentu saja terpaut 13 poin sangat sulit. Anda tidak dapat fokus ke itu saja [mengejar Man City]," ujar Azpilicueta sesuai dilansir dari Sportskeeda.


Ketimbang memikirkan Man City, Azpilicueta meminta rekan-rekan setimnya untuk konsisten meraih kemenangan. Hanya dengan cara itu kesempatan untuk menjaga asa bersaing dengan Man City dapat terjaga.


"Kami harus menemukan konsistensi untuk memenangkan pertandingan, menjadi tim yang solid, mencetak gol kembali untuk memperoleh ritem permainan kami," katanya.

Posisi Chelsea di peringkat kedua klasemen tidak dapat dikatakan aman. Liverpool berpotensi menggusur Chelsea yang hanya unggul satu poin apabila meraih kemenangan atas tim promosi, Brentford di Stadion Anfield, Minggu (16/1).

(jal/sry)


(CNN)

Total dibaca: 82x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Parah! Cegah Penularan Omicron, Pejabat Negara Dilarang ke Luar Negeri