Jago Lagu
Jago Lagu

Hmmm, Man Utd vs Everton: Ronaldo Tatap Laga ke200 di Liga Inggris

Hmmm, Man Utd vs Everton: Ronaldo Tatap Laga ke200 di Liga Inggris

Hmmm, Man Utd vs Everton: Ronaldo Tatap Laga ke200 di Liga Inggris (Cnn)

YukCopas.my.id - Cristiano Ronaldo bakal menjalani laga bersejarah di Liga Inggris bila ia bermain dalam duel Manchester United vs Everton di Old Trafford, Sabtu (2/10).

Ronaldo sudah menjalani 199 laga di Liga Inggris bersama Manchester United dalam dua periode yang berbeda. Satu laga lagi, Ronaldo akan menginjak penampilan ke-200.

Bila Ronaldo resmi mencatat laga ke-200, ia bakal menjadi pemain Man Utd ke-24 yang melewati catatan 200 penampilan di Liga Inggris. Hal tersebut makin mempertegas status Man Utd sebagai klub dengan pemain terbanyak yang punya minimal 200 penampilan di Liga Inggris.

Man Utd vs Everton: Ronaldo Tatap Laga ke200 di Liga Inggris


Pilihan Redaksi

Piala Sudirman: Indonesia Yakin Atasi Malaysia


Kenangan 10 Tahun Ahsan dan Greysia di Indonesia vs Malaysia

Strategi Curi Poin Malaysia Lawan Indonesia di Piala Sudirman

Peluang Ronaldo untuk bermain di laga lawan Everton terbilang besar. Posisi Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang sulit di Man Utd sehingga ia masih butuh kemenangan demi kemenangan demi menyelamatkan kariernya.


Pilihan mempercayakan posisi inti kepada Cristiano Ronaldo pun terbukti tepat. Ronaldo dapat mencetak gol kemenangan dalam laga Liga Champions lawan Villarreal pada masa injury time.


Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak lima gol dalam lima penampilan bersama Man Utd. Ronaldo pun selalu merasa dirinya masih cukup bugar untuk terus rutin bermain di tiap pertandingan.


Ronaldo sempat satu kali disimpan oleh Solskjaer dalam laga Man Utd vs West Ham di Piala Liga. Hasilnya, Man Utd tersingkir dari kompetisi tersebut.

Ronaldo meniti karier di Manchester United sejak 2003 ketika ia direkrut dari Sporting Lisbon. Pada 2009, Ronaldo hengkang ke Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal di dunia.


(CNN)

Total dibaca: 136x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Susi Azizah
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Sedang Viral, Ponsel Misterius Oppo Mirip Reno6, Anti Air Baterai 5.000 mAh