Jago Lagu
Jago Lagu
  • Minggu, 16 May 2021
  •  

Cari Tahu, Kata Valentino Rossi Soal Aksi Kekasihnya Bongkar Kebobrokan Paddock

Cari Tahu, Kata Valentino Rossi Soal Aksi Kekasihnya Bongkar Kebobrokan Paddock

Cari Tahu, Kata Valentino Rossi Soal Aksi Kekasihnya Bongkar Kebobrokan Paddock (Tribun)

YukCopas.my.id - Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello mengambil langkah berani membeberkan kebusukan paddock MotoGP beberapa waktu lalu.

Kekasih Rossi saat ini, Francesca Sofia Novello merupakan model sekaligus mantan umberella girl.

Wanita cantik yang usianya terpaut jauh dari sang legenda hidup MotoGP itu memang pernah menjadi bagian dari lintasan balap MotoGP.

Jejak karier dan pengalamannya itu jelas membuat Sofia tahu benar bagaimana kondisi belakang layar yang ada di paddock.

Namun, tak cuma berisi para mekanik yang sibuk dengan motor dan para pembalap, paddock ternyat juga punya sisi gelapnya sendiri.


Hal itu diungkap oleh Sofia secara berani dalam sebuah wawancara dengan salah satu media.


Sofia menuturkan jika seorang wanita akan habis jadi korban pelecehan di paddock jika mereka tak pintar membekali diri.

"Itu adalah dunia para pria, kamu harus hati-hati. Kamu harus membuat orang-orang menghargaimu, jika kamu hanya terlihat cantik dan bodoh, habislah kamu. (pelecehan) adalah bagian dari itu, itu terjadi," jelas Sofia.


Pasalnya, banyak pria dengan mata jelalatan di paddock, bahkan ada beberapa yang berani menyentuh bagian belakang tubuh mereka saat sedang berfoto bersama.

"Sebagai seorang gadis berusia 19 tahun , itu tidak mudah untuk bekerja dengan orang-orang yang melihat ke bagian belakangmu setiap kamu lewat atau orang yag menyentuh itu ketika kamu berfoto dengan mereka," tambahnya mengenang.



Maka dari itu, Sofia menuturkan jika para wanita yang bekerja sebagai umberella girl atau apapun yang ada di paddock harus ekstra menunjukkan eksistensi agar dihormati dan tidak dilecehkan.

Terkait wawancara berani sang kekasih, Rossi pun kemudian ikut memberikan reaksinya.

Saat ditanya bagaimana perasaannya setelah mendengar sang kekasih membeberkan kebusukan paddock, Rossi ikut senang karena Sofia dapat bicara dengan jelas dan berani tentang pengalamannya dulu.


"Aku suka wwancara itu karena dia berbicara dengan sangat langsung dan mencoba menjelaskan apa yang terjadi, di kasusu ini di paddock. Tapi, aku pikir dalam banyak tempat berbeda. Jadi itu menarik tentang apa yang dia bilang, itu normal bahwa ketika kamu mengatakan sesuatu sesuai ini, terutama di momen ini, orang-orang mencoba mendorongmu lebih untuk apa yang kamu bicarakan. Dia hanya bilang bahwa ketika dia mengerjakan itu, dalam kasus ini sebagai umberella girl di paddock, tapi banyak juga pekerjaan yang dilakukan para wanita cantik sesuai motorshow atau fashion show yang butuh (seseorang) menjadi pintar dan kuat karena banyak pria di sekitarnya. Kamu harus cukup kuat untuk menangani situasinya," jelas Rossi.

Meski ada banyak hal buruk di paddock yang harus dilewati sang kekasih dulu, Rossi mengaku senang sang kekasih pernah menjadi umberella girl.

Pasalnya, jika tidak berprofesi sebagai umberella girl mungkin mereka tidak akan bertemu.


"Tapi, aku sangat senang dia dulu umberella girl, karena jika tidak aku tidak akan bertemu dengannya, jadi aku sangat beruntung," tambah Valentino Rossi.

(TRI)

Total dibaca: 97x | Berikan Komentar!


Eko Putra
Penulis : Eko Putra
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Bambang Pamungkas
17 Apr 2021, 03:48 WIB

keren abis dah, hehe

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Waduh! Valentino Rossi Kibarkan Bendera Perang di MotoGP Doha 2021, Morbidelli Masih Malumalu