Jago Lagu
Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini

Bagaimana Bisa? Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini

Bagaimana Bisa? Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini (Tribun)

YukCopas.my.id - Berikut ini link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (15/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Pada perempat final Piala Thomas 2021, pertandingan Indonesia vs Malaysia digelar di Court 2 Ceres Arena, Aarhus, Denmark.

Para pecinta bulutangkis dapat menyaksikan pertandingan Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2021 dengan menonton langsung siaran televisi nasional, TVRI.

Live Streaming TV Online TVRI, Indonesia vs Malaysia di Perempat Final Piala Thomas 2021 Malam ini


Selain itu, dapat juga dengan menonton laga perempat final Piala Thomas 2021 antara Indonesia dengan Malaysia secara streaming melalui Vidio.com.

Pebulutangkis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) menjalani pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di perempat final Piala Thomas 2021 terdapat pada akhir artikel.


Indonesia lolos melaju babak perempat final dengan status juara Grup A Piala Thomas 2021 dengan bekal tiga kemenangan.

Tim Thomas Indonesia berhasil menyapu bersih kemenangan 5-0 atas Aljazair.

Selain itu, Indonesia juga sukses meraih kemenangan identik 3-2 atas Thailand dan Taiwan.


Sedangkan Malaysia merupakan runner up Grup D, dengan satu kemenangan 5-0 atas Kanada dan satu kekalahan 1-4 dari Jepang.


Dengan berbekal status juara Grup, Indonesia berpeluang untuk melibas Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021.


Pertandingan Indonesia vs Malaysia hari ini akan menjadi laga perebutan tiket semifinal Piala Thomas 2021.

Jika berhasil menang melawan Malaysia, Indonesia bakal menghadapi pemenang antara Denmark vs India di babak semifinal.

Pertemuan Indonesia dengan Malaysia menjadi yang kedua kalinya dalam waktu berdekatan pasca laga perempat final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung awal Oktober 2021 ini.


Hasil perempat final Piala Sudirman 2021 yang berlangsung di Finlandia, Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia.

Sektor ganda putra dan tunggal putra menuai kekalahan Indonesia di Piala Sudirman 2021 yang berlangsung Jumat (1/10/2021).

Petenis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melepaskan tembakan ke gawang Kevin Cordon dari Guatemala dalam pertandingan perebutan medali perunggu tunggal putra bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)Tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting ditaklukkan wakil Malaysia Lee Zii Jia dua gim langsung, dengan skor 11-21 dan 16-21.


Ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya juga harus mengakui keunggulan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Woii Yik pada perempat final Piala Sudirman 2021.

Marcus/Kevin tumbang di tangan Aaron/Soh dengan skor 12-21 dan 15-21.

Menanggapi hasil undian Piala Thomas 2021, Manajer Tim Indonesia, Eddy Prayitno optimis tim nya dapat membalas kekalahan pada perebutan Piala Sudirman 2021.

"Hasil undian perempat final terulang lagi sesuai pada perebutan Piala Sudirman lalu di Vantaa, Finlandia," ujar Eddy dalam rilis PBSI pada Kamis (14/10/2021).

"Malaysia yang membuat kami frustrasi di Piala Sudirman lalu, kini saatnya Indonesia gantian membuat mereka frutrasi di perebutan Piala Thomas."


Meski tidak mudah, tim Indonesia diharapkan dapat bekerja keras dan menunjukkan kekuatan penuhnya.


"Anthony Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito semoga dapat kembali main maksimal. Begitu juga di sektor ganda, saya harapkan dapat tampil menarik dan menang," tambah Eddy.

Laga Indonesia vs Malaysia dapat disaksikan dengan menonton siaran langsung TVRI Nasional atau melalui live streaming Vidio.com.

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia di babak perempat final Piala Thomas 2021.

Link>>

Link>>

Hasil Undian Perempat Final Piala Thomas 2021:

Bagan Atas

- Indonesia vs Malaysia

- Denmark vs India

Bagan Bawah

- Thailand vs China

- Korea vs Jepang

Pemenang Indonesia/Malaysia vs Denmark/India

Pemenang Thailand/China vs Korea/Jepang

(Tribunnews.com/Laura Hilmi)

(TRI)

Total dibaca: 50x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Susi Azizah
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Oops, TNI Akan Mapping Warga Positif Covid19 di Tingkat RT