Jago Lagu

Wow! PSG Anggap Madrid Pakai Cara Kotor untuk Rebut Mbappe

Wow! PSG Anggap Madrid Pakai Cara Kotor untuk Rebut Mbappe

Wow! PSG Anggap Madrid Pakai Cara Kotor untuk Rebut Mbappe (Cnn)

YukCopas.my.id - Paris Saint-Germain (PSG) menganggap Real Madrid menggunakan cara kotor untuk memperoleh penyerang Kylian Mbappe. 

Les Parisiens baru saja menolak tawaran 160 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun untuk Mbappe dari Madrid. Hal itu juga yang diakui Direktur Olahraga PSG Leonardo.

Menurut Leonardo, PSG memilih tidak melanjutkan negosiasi dengan Madrid soal transfer Mbappe lantaran tawaran Los Blancos jauh dari banderol sang pemain.

PSG Anggap Madrid Pakai Cara Kotor untuk Rebut Mbappe


Pilihan Redaksi

Skenario Gila Duet Ronaldo dan Messi di PSG Menuju Kenyataan


Daftar 32 Klub Peserta Liga Champions Musim Ini

Hasil Piala Liga Inggris: Arsenal Hajar West Brom 6-0

Dikutip dari CBS Sports Leonardo menyebut Madrid sudah sejak lama memburu penyerang 22 tahun itu. Akan tetapi, pendekatan klub ibu kota Spanyol itu dilakukan dengan cara kotor.


"Proposal ini, tujuh hari dari akhir jendela transfer. Sepertinya merupakan strategi dari Real membuat kami mengatakan 'tidak' dan kemudian mengatakan mereka menjalani segalanya untuk memiliki dia [Mbappe] sebelum memperolehnya secara gratis," ujar Leonardo.


Leonardo sebut Madrid berbicara langsung dengan Kylian Mbappe. (AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACE)


"Selama dua tahun terakhir, Real memiliki sikap yang tidak sopan, tidak benar, dan bahkan ilegal, karena tidak ada hak menghubungi pemain secara langsung. Itu tidak dapat diterima," ucap Leonardo menambahkan.

Pada kesempatan itu PSG juga menegaskan, Kylian Mbappe selalu berjanji tidak akan pernah pergi dari Parc des Princes dengan gratis.

PSG tidak akan menahan Mbappe jika ingin pergi. Akan tetapi, klub peminat Mbappe harus menebus dengan harga yang sesuai, yaitu lebih dari 180 juga euro sesuai yang dibayarkan PSG kepada AS Monaco. PSG merekrut Mbappe dari Monaco pada 2017.


"Posisi klub selalu menjaga dan memperbarui kontrak Kylian. Ada beberapa pertemuan tentang ini, dan itu tetap menjadi tujuan kami. Kami membuat penawaran ke Kylian, sejalan dengan pemain top lain dan bahkan lebih baik baru-baru ini," tutur Leonardo.

"Namun, jika seorang pemain ingin pergi, kami tidak akan menghentikan mereka. Namun, mereka pergi dengan persyaratan kami. Kami tidak menutup pintu untuk siapa pun tetapi belum ada tawaran baru," kata Leonardo melanjutkan.


(sry)


(CNN)

Total dibaca: 75x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Susi Azizah
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Paling Baru, Diduga Langgar UU ITE, Aktivis HMI Ambon Diamankan Polisi