Jago Lagu
Jago Lagu
  • Minggu, 16 May 2021
  •  

Wow! Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid Raih 7 Kemenangan Beruntun

Wow! Hasil Liga Spanyol  Atletico Madrid Raih 7 Kemenangan Beruntun

Wow! Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid Raih 7 Kemenangan Beruntun (Kompas)

YukCopas.my.id - Atletico Madrid sukses meraih kemenangan 3-1 atas Valencia dalam lanjutan pekan pertandingan kompetisi teratas Liga Spanyol, LaLiga 2020=2021, pada Minggu (24/1/2021) atau Senin dini hari WIB.

Hasil positif dari laga di Stadion Wanda Metropolitano itu menjadi kemenangan ketujuh secara beruntun di ajang LaLiga yang dibukukan Atletico, sejak Desember tahun lalu.

Namun, Atletico tidak mengawali laga dengan mudah setelah Valencia berhasil mencuri gol lebih dahulu saat pertandingan memasuki menit ke-10.

Uros Rocic mampu membekali Valencia unggul setelah bola hasil sepakannya dari luar kotak penalti gagal dihentikan oleh kiper Atletico, Jan Oblak.

Atletico membutuhkan waktu sekitar 12 menit untuk menyamakan kedudukan setelah penyerang Joao Felix mampu mengoptimalkan bola hasil sepak pojok yang diambil oleh Thomas Lemar.


Gol tersebut merupakan yang pertama diciptakan oleh sang penyerang asal Portugal di ajang LaLiga sejak November lalu.


Joao Felix dapat saja menambah keunggulan timnya di pengujung babak pertama, andai tembakannya dari luar kotak penalti tidak dihalau oleh barisan pertahanan Valencia.

Atletico baru dapat menambah keunggulan di babak kedua tepatnya pada menit ke-54 melalui aksi penyerang asal Uruguay, Luis Suarez.


Operan matang dari Joao Felix mampu diselesaikan secara sempurna oleh Luis Suarez untuk membobol gawang Valencia kawalan kiper Jaume Domenech.

Skuad asuhan Diego Simeone kembali memperbesar keunggulan pada menit ke-72 melalui pemain pengganti, Angel Correa, setelah memperoleh bola dari gelandang Marcos Llorente.



Correa hampir mencetak gol keduanya di pengujung laga andai sepakan kaki kirinya di dalam kotak penalti Valencia tidak dapat ditahan oleh Domenech.

Berkat kemenangan ini, Atletico kembali memulihkan selisih jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen sementara LaLiga menjadi tujuh angka.

Berikut hasil lengkap pertandingan LaLiga 2020-2021 yang berlangsung Minggu (24/1/2021) hingga Senin dini hari WIB.


Osasuna vs Granada 3-1 (Ante Budimir 27', 39', Jon Moncayola 86'/ Luis Suarez 50')Elche vs Barcelona 0-2 (Frenkie de Jong 39, Riqui Puig 89')Celta Vigo vs Eibar 1-1 (Brais Mendez 9'/ Bryan Gil 53')Atletico Madrid vs Valencia 3-1 (Joao Felix 23', Luis Suarez 54, Angel Correa 72'/ Uros Racic 11')

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting, topik menarik, dan informasi lainnya


Aktifkan

Belum berhasil mengaktifkan notifikasi Kompas.com? Klik di sini

(KOM)

Total dibaca: 145x | Berikan Komentar!


Susi Azizah
Penulis : Susi Azizah
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *
TOPIK HANGAT

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Terbaru, Solusi Meningkatkan Kesejahteraan dan Perlindungan Asuransi 6 Jenis Penyakit Kanker Kaum Perempuan