Jago Lagu
Jago Lagu

Oops, Messi Menolak Rayakan Kemenangan PSG vs Lyon

Oops, Messi Menolak Rayakan Kemenangan PSG vs Lyon

Oops, Messi Menolak Rayakan Kemenangan PSG vs Lyon (Cnn)

YukCopas.my.id - Lionel Messi tidak ikut merayakan gol dan kemenangan PSG atas Lyon bersama suporter usai pertandingan Liga Prancis di Parc Des Princes, Senin (20/9) dini hari WIB.

Messi menjadi sorotan karena menunjukkan wajah kecewa saat ditarik keluar pelatih PSG Mauricio Pochettino. Pemain asal Argentina itu digantikan Achraf Hakimi saat kedudukan imbang 1-1 sebelum PSG menang lewat gol Mauro Icardi saat injury time.

Messi menolak jabat tangan dengan Pochettino dan memilih langsung duduk di samping Leandro Paredes di bangku cadangan PSG. Tuan rumah kemudian memastikan kemenangan 2-1 lewat gol Mauro Icardi saat injury time.

Messi Menolak Rayakan Kemenangan PSG vs Lyon


Pilihan Redaksi

Top Skor Liga Inggris: Ronaldo Tempel Salah


Messi Kecewa Diganti, Tolak Jabat Tangan Pochettino

Meme Lucu Messi Tenggelam Saat Ronaldo Bersinar

Usai pertandingan para pemain PSG merayakan kemenangan atas Lyon bersama suporter yang hadir langsung di Stadion Parc Des Princes. Namun tidak ada sosok Messi dalam perayaan kemenangan tersebut.


Dikutip dari Clarin, Messi memilih untuk langsung masuk ke ruang ganti tim dan tidak ikut merayakan kemenangan bersama suporter.


"Jelas Messi tidak suka meninggalkan lapangan [diganti] dan apa yang dia lakukan usai pertandingan menunjukkan hal itu. Dia tidak merayakan gol kemenangan [Icardi] atau bersama rekan setimnya," tulis Clarin.


"Messi langsung kembali ke ruang ganti tim dengan gesture kecewa, sesuai yang dia perlihatkan saat diganti," sambung Clarin.

Messi bukan pemain yang gemar ditarik keluar. Dalam sebuah wawancara sebelumnya, La Pulga lebih memilih masuk menggantikan pemain lain daripada diganti dan meninggalkan lapangan.

Kali terakhir Messi diganti pemain lain adalah saat Barcelona mengalahkan Granada di Liga Spanyol, Januari 2021. Tapi ketika itu Messi sudah mencetak dua gol dan pelatih Ronald Koeman memberi waktu istirahat.


(CNN)

Total dibaca: 89x | Berikan Komentar!


Oleh: Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Oops, Dicky Kamsari Ramaikan Bursa Calon Ketua Musprovlub Pordasi Jaya