Jago Lagu
Jago Lagu

Cari Tahu, Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Borneo FC

Cari Tahu, Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Borneo FC

Cari Tahu, Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Borneo FC (Kompas)

YukCopas.my.id - Persib Bandung dan Borneo FC akan berduel pada pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Duel Persib versus Borneo FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Laga Persib vs Borneo FC diprediksi berlangsung sengit. Sebab, kedua tim memiliki misi krusial untuk mengamankan tiga poin.

Preview dan Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Borneo FC


 

Bagi Persib, kemenangan dibutuhkan untuk mempertahankan posisi di papan atas dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2021-2022.


Selain itu, kemenangan juga untuk membayar kekecewaan para suporter setelah Persib gagal meraih kemenangan atas Bali United dalam laga sebelumnya.

Menghadapi 10 pemain Bali United pada akhir pekan lalu, Persib hanya mampu bermain imbang 2-2.

"Lebih penting bagi kami untuk melanjutkan catatan tidak terkalahkan dan menerima tujuh poin dari tiga laga, yang mana itu catatan yang menarik," kata pelatih Persib, Robert Rene Alberts.


"Kami melihat ke depan untuk meraih tiga poin supaya menerima sepuluh poin dari empat laga, itu yang terpenting," sambung dia.


Menghadapi Borneo FC, Alberts mengatakan tidak akan menjalani banyak perubahan pada komposisi pemain dalam starting eleven.


Artinya, Maung Bandung belum akan menjalani rotasi. Sebab, kebugaran para pemain yang dalam tiga laga terakhir diandalkan sebagai starter, masih menarik.

"Mungkin mereka akan bermain lagi, tidak perlu menjalani rotasi karena pemain masih dalam kondisi yang fit dan baru empat kali bermain pada musim ini. Jadi normal jika masih terus melanjutkan tim dengan komposisi pemain sesuai ini," ucap Alberts.

Meski begitu, dalam laga nanti, Persib dipastikan tampil tanpa dua penyerang andalannya, Geoffrey Castillion dan Ezra Walian.


Castillion kabarnya mengalami masalah kesehatan, sehingga tidak diboyong ke Tangerang. Begitu pula dengan Ezra, yang masih menjalani pemulihan cedera bahu.

Adapun tim lawan, Borneo FC, menatap laga melawan Persib dengan motivasi tinggi untuk bangkit.

Tim berjulukan Pesut Etam ini gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhir saat menghadapi Persik Kediri dan Barito Putera.


Dalam dua laga tersebut, Borneo menelan kekalahan dari Persik dengan skor 0-1. Setelah itu, mereka ditahan imbang Barito dengan skor 1-1.

Pelatih interim Borneo FC, Ahmad Amirudin, mengatakan bahwa Persib memang bukan lawan sembarangan. Sebab, Maung Bandung dihuni banyak pemain berkualitas di semua lini.

Meski begitu, Borneo FC tak gentar untuk memberi kekalahan pertama bagi Persib pada musim ini.

"Semua pelatih pasti sama kalau ditanya target, di setiap pertandingan menginginkan kemenangan pastinya," kata Ahmad Amirudin.


"Tetapi kami melihat proses mudah-mudahan dari hasil evaluasi kami dapat diterapkan pada pertandingan besok. Dengan ridho Allah kami dapat meraih kemenangan besok," imbuh dia.


Mengenai komposisi pemain yang akan diturunkan dalam laga melawan Persib, Ahmad Amirudin mengatakan, Borneo akan tampil dengan kekuatan penuh.

Hanya, ada beberapa nama yang kemungkinan absen. Salah satunya Leo Guntara yang mengalami cedera pergelangan kaki.

Adapun untuk dua pemain yang dipanggil timnas, Muhammad Rifad Marasabessy dan Hendro Siswanto, Ahmad Amirudin belum dapat memastikan keduanya dapat bermain atau tidak.

"Dan dari informasi manajemen bahwa dua pemain yang dipanggil timnas sudah dapat bergabung tapi tidak menjamin bahwa mereka dapat tampil bermain karena mereka baru bergabung di official training," tutur Ahmad Amirudin.

"Sementara latihan taktikal kami dalam dua hari terakhir mereka tidak gabung, jadi sedikit sulit untuk siapa yang akan turun pertandingan besok," ucap dia.

Perkiraan susunan pemain Persib vs Borneo FC:

Persib: Teja Paku Alam; Ardi Idrus, Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Supardi Nasir; Mohammed Rashid, Beckham Putra, Marc Klok; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Frets Butuan.

Pelatih: Robert Rene Alberts

Borneo FC: Angga Saputro; Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Marckho Sandi; Paulo Sitanggang, Hendro Siswanto, Nuridin Davronov, Terens Puhiri, Wawan Febrianto, Jonathan Bustos; Boaz Solossa.

Pelatih: Ahmad Amirudin

(KOM)

Total dibaca: 30x | Berikan Komentar!


Oleh: Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Parah! Tepis Gerald Suatan Terjun Dari Lantai 7 Hotel Jelang Pernikahan, Berikut Pengakuan Keluarga