Jago Lagu
Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Salah Kejar Rekor di Watford vs Liverpool

Bagaimana Bisa? Salah Kejar Rekor di Watford vs Liverpool

Bagaimana Bisa? Salah Kejar Rekor di Watford vs Liverpool (Cnn)

YukCopas.my.id - Penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah memburu rekor saat menghadapi tim promosi Watford pada pekan ketujuh Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (16/10).

Salah tampil impresif bersama Liverpool pada awal musim ini. Penyerang sayap asal Mesir itu berhasil mencetak sembilan gol dari sembilan pertandingan di semua kompetisi.

Dilansir dari Opta, Salah bahkan selalu mencetak gol dalam tujuh laga terakhir Liverpool di semua kompetisi. Mantan pemain Chelsea dan AS Roma itu kini memburu rekor baru yakni selalu mencetak gol dalam delapan laga beruntun.

Salah Kejar Rekor di Watford vs Liverpool


Pilihan Redaksi

Gasak Malaysia 3-0, Indonesia ke Semifinal Thomas Cup


Daftar 4 Negara Lolos ke Semifinal Thomas Cup

Jadwal Indonesia vs Denmark di Semifinal Thomas Cup

Torehan itu belum pernah dibukukan Salah sepanjang kariernya selama berkiprah di lima liga top Eropa. Dalam karier profesionalnya, Salah pernah bermain di Italia dan kini Inggris.


Kans Salah mengukir rekor baru dalam kariernya didukung rapor menarik lawan Watford. Pemain berusia 29 itu mengoleksi delapan gol dari enam pertemuan melawan The Hornets.


Catatan gol Salah itu termasuk gol pertamanya untuk Liverpool pada Agustus 2017 dan hattrick perdana di Liga Inggris pada Maret 2018.


Gol dari Salah juga dibutuhkan Liverpool untuk terus meraih tiga poin. Kemenangan atas Watford penting buat Liverpool demi kembali ke posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Liverpool saat ini menempati posisi kedua klasemen dengan 15 poin. Skuad asuhan Jurgen Klopp terpaut satu poin dari Chelsea yang menempati puncak klasemen sementara.


(CNN)

Total dibaca: 52x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Bambang Pamungkas
Tech Enthusiast

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Tahukah Kamu? Unri Bentuk Tim Independen Ungkap Pelecehan Seksual Dosen