Jago Lagu
Jago Lagu
  • Selasa, 20 Apr 2021
  •  

Harus Tahu Sambut Ramadhan, Lazada Kenalkan Kanal Koleksi Produk Muslim Terpilih

Harus Tahu Sambut Ramadhan, Lazada Kenalkan Kanal Koleksi Produk Muslim Terpilih

Harus Tahu Sambut Ramadhan, Lazada Kenalkan Kanal Koleksi Produk Muslim Terpilih (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lazada meluncurkan kanal khusus produk Muslim terkurasi, yakni Lazada Amanah melalui virtual launch, Senin (5/4/2021).

Lazada Amanah menawarkan koleksi terlengkap untuk seluruh produk kebutuhan muslim dalam satu kanal, mulai dari produk fesyen, makanan dan minuman, produk kesehatan, perawatan, buku dan sumber informasi, hingga pembayaran kewajiban zakat dan infaq.

Kanal ini juga menyediakan fitur pengecekan sertifikasi halal MUI yang terintegrasi dengan situs MUI bagi produk-produk yang tersedia dalam kanal Lazada Amanah, menjadikan Lazada sebagai satu-satunya kanal di eCommerce yang menyediakan fitur tersebut. 

VP Marketing Lazada Indonesia, Sawitri Hertoto mengatakan pihaknya memahami kesulitan yang kerap dihadapi umat Muslim saat mencari produk-produk kebutuhan muslim yang berkualitas dengan harga terbaik dengan mudah.


"Untuk itu kami perkenalkan Lazada Amanah sebagai kanal khusus di platform Lazada sebagai pusat belanja online yang memudahkan umat Muslim dalam mencari seluruh keperluan yang terkurasi, sehingga umat Muslim dapat memperoleh produk terpercaya dan berkualitas, serta amanah secara lebih mudah dan nyaman," ungkap Sawitri saat jumpa pers, Senin (5/4/2021).


Adanya Lazada Amanah juga diharapkan membuka peluang besar bagi bisnis yang berfokus pada produk Muslim untuk terus tumbuh, mengingat Indonesia sendiri diproyeksikan sebagai kiblat fesyen Muslim dunia oleh Indonesia Islamic Fashion Consortium (IIFC).

Executive Vice President Fashion and FMCG Category Director Lazada Indonesia, Jacopo Mor menyebut selama tahun 2020 pihaknya mencatat adanya pertumbuhan yang melebihi 100 persen dalam jumlah pembeli produk muslim di Lazada.


"Kami melihat adanya permintaan yang terus meningkat di kalangan umat Muslim akan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka, terutama dengan semakin terbiasanya masyarakat berbelanja online. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Lazada Amanah menjelang Ramadan tahun ini, sehingga masyarakat tidak lagi harus repot dalam memenuhi kebutuhan selama Ramadan, menjelang hari raya Idul Fitri dan seterusnya," jelas Mor.


Lazada Amanah diharapkan dapat menjadi tujuan konsumen yang ingin mencari produk kebutuhan Muslim di Indonesia.


"Kami juga berharap Lazada Amanah dapat membantu produsen produk Muslim mengembangkan usahanya melalui platform kami dengan lebih optimal. Tidak hanya itu, melalui Lazada Amanah, kami menyediakan fasilitas pengecekan sertifikasi halal yang terintegrasi dengan link pengecekan MUI untuk kenyamanan dan ketenangan dalam berbelanja," terang Mor.

Peluncuran Lazada Amanah sekaligus membuka program Ramadan Lazada yang akan berlangsung selama satu bulan lebih mulai 1 April - 11 Mei 2021.

"Tentunya dalam kampanye Ramadan nanti, kami akan menghadirkan berbagai promosi menarik untuk berbagai kebutuhan konsumen jelang Hari Raya Idul Fitri," ucap Sawitri. 


(TRI)

Total dibaca: 132x | Berikan Komentar!


Bambang Pamungkas
Penulis : Bambang Pamungkas
Tech Enthusiast

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (1)
Ahmad Taulany
06 Apr 2021, 07:10 WIB

inalilahi.. turut berduka

Tinggalkan Komentar
Ingatlah untuk selalu berkomentar dengan sopan sesuai pedoman situs ini
* Anda tidak memiliki akses untuk meninggalkan komentar *

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Custom!

Pesan Sekarang!

BERITA POPULER

Hmmm, Gubernur Sulsel Serahkan 50 Unit Huntap pada Korban Banjir Bandang Luwu Utara