Jago Lagu
Jago Lagu

Cari Tahu, Masa Pandemi, Rumah di Kawasan Elite Dijual Murah, Broker Sebut Itu Peluang untuk Investor

Cari Tahu, Masa Pandemi, Rumah di Kawasan Elite Dijual Murah, Broker Sebut Itu Peluang untuk Investor

Cari Tahu, Masa Pandemi, Rumah di Kawasan Elite Dijual Murah, Broker Sebut Itu Peluang untuk Investor (Tribun)

YukCopas.my.id - Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Riezqi Yovanda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Awal pekan ini ada fenomena owner rumah di beberapa kawasan yakni Menteng, Pondok Indah, dan Kelapa Gading lagi obral dijual murah.

Ketua Umum Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Lukas Bong mengatakan, hal tersebut justru menjadi kesempatan untuk investor yang memiliki kas berlebih.

Masa Pandemi, Rumah di Kawasan Elite Dijual Murah, Broker Sebut Itu Peluang untuk Investor


"Properti lagi diobral murah, kesempatan yang pegang uang cash untuk beli. Ini karena satu hari nanti pandemi tidak berlangsung selamanya, suatu saat berhenti," ujarnya saat dihubungi Tribunnews, Kamis (6/7/2021).

Menurut Lukas, ketika perekonomian nasional juga dunia sudah berada di titik pemulihan, maka harga properti akan naik dengan sendirinya, sehingga memberikan keuntungan berlipat.


"Saat pandemi berhenti, properti akan melejit. Ini kesempatan untuk beli properti baik itu hunian, komersial, hotel," katanya.

Sementara itu, dia menambahkan, tanda pemulihan sebenarnya sudah mulai kelihatan di awal tahun ini dengan adanya peningkatan jumlah vaksinasi, termasuk Indonesia.

Indonesia sendiri, kata Lukas jadi satu di antara terbanyak di kawasan Asia Tenggara karena didorong jumlah penduduk dan pemerintah aktif lakukan vaksinasi.


"Namun, apa daya gelombang kedua ini banyak terpapar Covid-19. Membuat investor wait and see, ketidakpastian ke depan dengan ada PPKM sesuai ini lebih parah," pungkasnya.



(TRI)

Total dibaca: 232x | Berikan Komentar!


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Hmmm, TikTok Latah, Ikut Facebook dan Instagram Batasi Akses di Rusia