Jago Lagu

Waduh! Top 3 Sports: Prancis Juara, 4 Tim Lolos Semifinal PON Papua

Waduh! Top 3 Sports: Prancis Juara, 4 Tim Lolos Semifinal PON Papua

Waduh! Top 3 Sports: Prancis Juara, 4 Tim Lolos Semifinal PON Papua (Cnn)

YukCopas.my.id - Berita tentang Prancis juara UEFA Nations League hingga sepak bola PON Papua 2020 jadi yang paling banyak dicari dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga:

1. 4 Tim Lolos Semifinal Sepak Bola PON Papua

Top 3 Sports: Prancis Juara, 4 Tim Lolos Semifinal PON Papua


Semifinalis cabang olahraga sepak bola putra di PON Papua 2020 dipastikan Minggu (10/10). Berikut daftar empat tim lolos ke semifinal sepak bola PON Papua.

Dari Grup D, tuan rumah Papua menjadi juara grup dan berhak melaju ke semifinal setelah mengoleksi enam poin hasil dari kemenangan atas Aceh dan Sumatera Utara. Aceh tampil sebagai runner up Grup D.


Sementara di Grup E, Jawa Timur tampil sebagai juara grup usai mengalahkan Jawa Barat dengan skor 2-0 berkat gol Mohammad Krisna Septiawan dan Muhamad Faisol Yunus. Sedangkan Kaltim yang sebelumnya menelan kekalahan 1-5 dari Jatim tampil sebagai runner up grup.

2. Prancis Juara UEFA Nations League

Timnas Prancis berhasil jadi juara UEFA Nations League usai mengalahkan timnas Spanyol dengan skor 2-1 di Stadion San Siro, Milan, Senin (11/10) dini hari WIB.


Setelah babak pertama yang monoton, pertandingan lebih menarik tersaji di babak kedua. Spanyol lebih dulu membobol gawang Prancis di menit ke-64 lewat Mikel Oyarzabal.


Namun kegembiraan Spanyol hanya bertahan dua menit. Karim Benzema dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-66. Pada menit ke-80, Prancis berhasil berbalik unggul lewat Mbappe. Umpan terobosan Theo Hernandez membuat Mbappe lepas dari penjagaan.


Tyson Fury menang KO atas Deontay Wilder. (REUTERS/STEVE MARCUS)

3. 5 Fakta Menarik Usai Fury Menang KO atas Wilder

Tyson Fury pulang dengan sabuk juara kelas berat versi badan tinju WBC usai mengalahkan Deontay Wilder. Berikut 5 fakta menarik usai Fury menang KO atas Wilder.


Pertemuan ketiga Fury dan Wilder berakhir dengan penegasan keunggulan The Gypsy King atas Bronze Bomber.

Sempat mengambil inisiatif menyerang, Wilder tak dapat terus konsisten mempertahankan gaya main dan kehadapatn tenaga di tengah laga.


(sry)


(CNN)

Total dibaca: 82x | Berikan Komentar!


Oleh: Ahmad Taulany
Singing Is Power

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Terbaru, Erick Thohir Ingin Rest Area Jadi Salah Satu Pusat Halal