Jago Lagu
Jago Lagu

Update, Man Utd Dituntut Tak Memble di Awal Musim Liga Inggris

Update, Man Utd Dituntut Tak Memble di Awal Musim Liga Inggris

Update, Man Utd Dituntut Tak Memble di Awal Musim Liga Inggris (Cnn)

YukCopas.my.id - Pelatih Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United memulai musim Liga Inggris dengan hasil meyakinkan agar cerita musim lalu tak terulang.

Man Utd memulai musim lalu dengan buruk. The Red Devils sudah menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan awal, termasuk kekalahan mengejutkan 1-3 dari Crystal Palace di Old Trafford pada pekan pertama Liga Inggris.

Rapor tak meyakinkan itu pantang untuk diulangi Man Utd. Apalagi, anak asuh Solskjaer punya misi untuk bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris 2021/2022.

Man Utd Dituntut Tak Memble di Awal Musim Liga Inggris


Pilihan Redaksi

5 Calon Lawan Islam Makhachev di UFC


Islam Makhachev, Alasan Lain Khabib Pensiun dengan Tenang

Palestina Puji Barcelona Tolak Lawan Klub Israel di Yerusalem

"Kami harus memulai dengan lebih baik dibandingkan musim lalu. Saya pikir Premier League lebih kompetitif [daripada sebelumnya]. Kami memiliki [ketika saya masih menjadi pemain] mungkin satu pesaing setiap musimnya, dengan begitu jelas enam atau tujuh pertandingan pertama sangat penting untuk tetap di sana," ujar Solskjaer usai laga uji coba melawan Derby County sesuai dilansir Daily Mail.


"Anda tidak memenangkan liga dalam enam atau tujuh pertandingan pertama, tetapi Anda dapat kehilangan kesempatan untuk memenangkan liga [jika meraih hasil buruk di awal musim]," ia menambahkan.


Upaya untuk tampil menarik sejak awal musim juga terus dilakukan Man Utd. Salah satunya dengan merekrut pemain-pemain baru demi membentuk skuad yang kompetitif.


Klub pengoleksi 20 gelar Liga Inggris itu tinggal meresmikan kedatangan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Penggawa timnas Inggris di Euro 2020 itu dapat diamankan dengan transfer 73 juta poundsterling atau setara Rp1,4 triliun.

Max Verstappen Alami Kecelakaan Hebat, Beruntung Tak Cedera

Selain Sancho, Man Utd kini terus menjalani negosiasi untuk mendatangkan Kieran Trippier (Atletico Madrid) dan Raphael Varane (Real Madrid). Dua pemain ini jadi incaran untuk memperbaiki kinerja pertahanan Man Utd yang kebobolan 44 gol dari 38 laga di Liga Inggris musim lalu.


Man Utd dapat finis di posisi kedua Liga Inggris musim lalu. Namun, Man Utd terpaut 12 poin dari rival sekota, Manchester City yang keluar sebagai juara.

(CNN)

Total dibaca: 382x | Berikan Komentar!


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Lagi Viral, Kemenhub Bakal Gelar Mudik Gratis Antisipasi Lonjakan Pemudik Motor