Jago Lagu

Duh! Shin Tae Yong Disebut Jadi Komentator Olimpiade di Korsel

Duh! Shin Tae Yong Disebut Jadi Komentator Olimpiade di Korsel

Duh! Shin Tae Yong Disebut Jadi Komentator Olimpiade di Korsel (Cnn)

YukCopas.my.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, diberitakan akan menjadi komentator pertandingan sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 di salah satu stasiun televisi Korea Selatan.

Pemilihan Shin Tae Yong menjadi komentator ditengarai ungkapan pengalaman menangani timnas Korea Selatan di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 dan mengantarkan skuad Taegeuk Warriors itu hingga ke babak perempat final.

"Shin telah menjabat manajer tim Olimpiade dan nasional. Secara khusus di Olimpiade Rio 2016 ia memimpin ke perempat final. Analisis Shin yang sangat cerewet ini akan menambah keseruan menonton sepak bola," tulis media IS Plus.

Shin Tae Yong Disebut Jadi Komentator Olimpiade di Korsel


Pilihan Redaksi

Viral Kakek 100 Tahun Catat Rekor Gol Messi di Secarik Kertas


Legenda UFC Marah McGregor Ancam Tembak Mati Poirier

PSG Makin Bertabur Bintang Tanpa Keluar Uang

Mengenai kerja Shin sebagai komentator, CNNIndonesia.com coba meminta tanggapan PSSI. Namun pesan singkat dan telepon ke Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, belum menerima tanggapan.


Sebelumnya Yunus mengabarkan bahwa hari ini, Kamis (15/7), akan ada diskusi antara Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri dengan Shin terkait program pemusatan latihan Timnas Indonesia dan U-23 pada Agustus 2021.


"Direktur Teknik PSSI [Indra Sjafri] akan meeting virtual dengan Shin Tae Yong dan staf kepelatihan. Agenda yang akan dibahas tentang persiapan play-off Piala Asia 2023 dan kualifikasi Piala Asia U-23 2022," kata Yunus, Rabu (14/7).


Shin Tae Yong ketika memimpin latihan jelang kualifikasi Piala Dunia 2020. (CNN Indonesia/Abdul Susila)

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan play-off Piala Asia 2023 melawan Taiwan pada 7 September 2021. Pertandingan leg pertama ini akan berlangsung di Indonesia, dan leg kedua di Taiwan pada 12 Oktober 2021.

Selanjutnya tugas Shin akan berlanjut bersama Timnas U-23 yang akan menjalani pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23 2022. Indonesia tergabung di Grup G bersama Australia, China, dan Brunei. Pertandingan ini akan berlangsung pada 27-31 Oktober di Indonesia.


(CNN)

Total dibaca: 133x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Ahmad Taulany
Singing Is Power

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Cari Tahu, UPDATE Kasus Rudapaksa dan Pembunuhan Gadis 13 Tahun di Aceh, 2 Terdakwa Terancam Hukuman Mati