Jago Lagu
Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Witan Diminta Pamer Skill di Latihan Lechia Gdansk

Bagaimana Bisa? Witan Diminta Pamer Skill di Latihan Lechia Gdansk

Bagaimana Bisa? Witan Diminta Pamer Skill di Latihan Lechia Gdansk (Cnn)

YukCopas.my.id - Pelatih Lechia Gdansk Tomasz Kaczmarek mengatakan pemusatan latihan (TC) di Cetniewo menjadi kesempatan beberapa pemain untuk pamer skill, tak terkecuali Witan Sulaeman.

Para pemain Lechia Gdansk memperoleh kesempatan untuk mengasah performa mereka di kamp pelatihan yang digelar di Cetniewo.

Kini persiapan Lechia menuju Liga Polandia 2022/2023 dinilai telah berjalan lancar dan para pemain akan menghadapi ujian pertama saat uji coba melawan Rakowo Czestochowa pada Rabu (22/6).

Witan Diminta Pamer Skill di Latihan Lechia Gdansk


Pilihan Redaksi

5 Negara Layak Jadi Lawan Timnas Indonesia Sebelum Piala Asia


STY di Media Korea: Indonesia Dulu Takut Lawan Tim Timur Tengah

Shin Tae Yong Mengaku Kerja Keras Ubah Mental Pemain Indonesia

Pesan Arhan ke Fans Usai Latihan Perdana Bersama Tokyo Verdy


Pelatih Lechia Tomasz Kaczmarek menilai pertandingan uji coba ini menjadi momen yang tepat bagi semua pemain untuk unjuk gigi.


Kaczmarek juga mengatakan tidak menekankan soal hasil pada pertandingan ini. Pasalnya, dia lebih ingin melihat masalah yang dihadapi timnya di laga ini.


"Saya menganggap minggu pertama kamp pelatihan bekerja dengan sangat solid. Kamp pelatihan selalu sama, hanya fase musim yang berbeda. Ini tentang membangun bentuk pertama dan terutama, tetapi bagi beberapa pemain ini adalah kesempatan untuk pamer kemampuan," ucap Kaczmarek dikutip dari laman Lechia.

"Bagi yang lain, saatnya mempersiapkan diri sebaik mungkin. Ini juga merupakan waktu yang ideal untuk bekerja lebih intensif pada berbagai masalah di lapangan, tetapi secara keseluruhan ini adalah waktu tanpa tekanan, tanpa adrenalin ekstra. Saya pribadi sangat menyukai persiapan ini," kata Kaczmarek menambahkan.

Witan baru bergabung dengan skuad Lechia, Minggu (19/6). Ini adalah kali pertama Witan kembali ke Lechia setelah dipinjamkan ke FK Senica musim lalu dan tampil bersama Timnas Indonesia di SEA Games 2021 serta Kualifikasi Piala Asia 2023.


Meski kontraknya bersama Lechia masih tersisa satu tahun, posisi Witan bersama klub berjuluk Bialo-Zieloni itu tetap dalam tanda tanya.

Tomasz Kaczmarek mengatakan pihaknya akan segera memutuskan posisi Witan di tim. Dengan demikian masa depan Witan masih terbuka dengan segala kemungkinan, termasuk kembali dipinjamkan, main di tim pelapis atau jadi masuk tim utama.


(rhr)


(CNN)

Total dibaca: 91x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Parah! 5 Fakta Petani Sawit di Kampar Riau Diserang Kelompok Bersenjata hingga 17 Pelaku Ditangkap