Jago Lagu

Wow! Fernandes Menangis Usai Man Utd Kalah di Liga Europa

Wow! Fernandes Menangis Usai Man Utd Kalah di Liga Europa

Wow! Fernandes Menangis Usai Man Utd Kalah di Liga Europa (Cnn)

YukCopas.my.id - Bintang Manchester United, Bruno Fernandes menangis setelah The Red Devils kalah dalam drama adu penalti dari Villarreal di final Liga Europa, Kamis (27/5) dini hari WIB.

Man Utd kalah 10-11 dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Kegagalan David De Gea sebagai penendang penalti terakhir membuat Man Utd gagal meraih gelar perdana di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Man Utd tertinggal lebih dulu di laga dari Villarreal setelah Gerard Moreno mencetak gol pada menit ke-29. Namun, Man Utd dapat menyamakan kedudukan berkat gol Edinson Cavani pada awal babak kedua.

Fernandes Menangis Usai Man Utd Kalah di Liga Europa


Pilihan Redaksi

5 Pemain Man Utd yang Bisa Pergi Usai Final Liga Europa


Hasil Final Liga Europa: Villarreal Juara Usai Tekuk MU 11-10

3 Kunci Kemenangan Villarreal atas MU di Final Liga Europa

Man Utd gagal jadi juara Liga Europa meski sebenarnya difavoritkan untuk menang sebelum laga. Kegagalan ini membuat Fernandes tak kuasa membendung tangis karena Man Utd sudah begitu dekat dengan gelar juara.


Seusai drama adu penalti, Fernandes tampak berkaca-kaca lantaran gagal meraih trofi pertama bersama Man Utd. Ia berjalan sembari menangis saat memeluk rekan setimnya Axel Tuanzebe.


Fernandes sendiri termasuk satu dari 11 eksekutor Man Utd di adu penalti. Ia berhasil menjalankan tugas dengan baik tetapi Man Utd tetap tidak mampu keluar sebagai pemenang setelah kegagalan De Gea sebagai penendang ke-11 menaklukkan kiper Villarreal, Geronimo Rulli.


Di laga ini, Fernandes sendiri tergolong minim memperoleh peluang selama 120 menit. Mengacu data ESPN, gelandang asal Portugal itu hanya melepaskan dua usaha untuk mencetak gol yang tidak mengarah ke sasaran.

Terlepas dari catatan itu, Fernandes tetap punya peran vital buat Man Utd sesuai musim sebelumnya. Di Liga Inggris, Fernandes mencetak 18 gol dan memberikan 12 assist untuk membekali Man Utd finis di belakang rival sekota, Manchester City yang keluar sebagai juara. (jal/har)


(CNN)

Total dibaca: 196x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Putri Cantika
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Lagi Viral, Skema Subsidi Elpiji dan Listrik Diganti, Sri Mulyani: Picu Peningkatan Inflasi