Jago Lagu
Jago Lagu

Ternyata Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol

Ternyata Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol

Ternyata Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol (Cnn)

YukCopas.my.id - Laga Italia vs Spanyol yang berlangsung di Milan, Kamis (7/10) dini hari, bakal menentukan salah satu owner tiket final UEFA Nations League. Berikut prediksi susunan pemain Italia vs Spanyol.

Skuad juara Euro 2020 yang ditangani Roberto Mancini akan menghadapi ujian serius dari La Furia Roja. Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya yang berlangsung dalam kurun lima tahun terakhir, kedua kesebelasan saling mengalahkan dan berbagi hasil seri.

Italia tidak akan diperkuat Ciro Immobile dan Matteo Pessina. Selebihnya Gli Azzurri masih akan mengandalkan pemain-pemain yang turut menjadi pilar di Piala Eropa edisi terakhir.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol


Pilihan Redaksi

5 Diaspora di Timnas Indonesia vs Taiwan


Momen Ronaldo Coba Banting Khabib Nurmagomedov

Messi Diklaim Tak Mau Lari dan Cuma Jalan Kaki

Gianluigi Donnarumma yang tidak selalu menjadi pilihan utama di PSG masih akan menjadi kiper andalan Italia. Formasi empat bek yang dipilih Mancini kemungkinan akan berisi dua pemain lawas, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sebagai duet palang pintu, serta Giovanni di Lorenzo dan Emerson mengapit sebagai full back.


Jorginho, Nicolo Barella, dan Marco Verratti masih menjadi andalan Italia di posisi gelandang. Namun ada kemungkinan Lorenzo Pellegrini dan Manuel Locatelli tampil sebagai kejutan.


Tanpa Immobile, posisi ujung tombak berpeluang ditempati Moise Kean. Sedangkan penyerang sayap bakal diisi Federico Chiesa dan Lorenzo Insigne.


Dibanding Italia, Spanyol lebih banyak kehilangan beberapa pemain yang tampil di Euro. Pedri, Thiago Alcantara, Dani Olmo, dan Alvaro Morata harus menepi karena cedera.

Pelatih Luis Enrique yang memboyong beberapa pemain muda tidak akan menyia-nyiakan bakat belia guna membongkar pertahanan Italia yang dikomando duo veteran.

Ferran Torres yang dapat polesan Pep Guardiola di Man City tampak menjanjikan menjadi penyerang utama. Mikel Oyarzabal dan Pablo Sarabia kemungkinan juga dimainkan dari menit pertama.


Duel seru bakal terjadi di lini tengah karena Spanyol memiliki gelandang-gelandang lihai penuh pengalaman sesuai Sergio Busquets dan Koke. Satu tempat lagi di tengah dapat saja diberikan kepada Mikel Merino atau pemain 17 tahun yang belum pernah membela timnas Spanyol, Gavi.

Sementara Pau Torres dan Aymeric Laporte berpeluang mengisi posisi bek tengah. Cesar Azpilicueta dan Sergio Reguilon pun memiliki kans tampil sebagai starter.

Meski ada David de Gea, Enrique tampak masih memiliki kepercayaan pada Unai Simon untuk mengawal gawang Spanyol.



Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol di Semifinal UEFA Nations League:

Italia: Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Emerson; Nicolo Barella, Jorginho, Marco Verratti; Federico Chiesa, Moise Kean, Lorenzo Insigne.

Spanyol: Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Pau Torres, Aymeric Laporte, Sergio Reguilon; Sergio Busquets, Koke, Mikel Merino; Mikel Oyarzabal, Ferran Torres, Pablo Sarabia.

(CNN)

Total dibaca: 80x | Berikan Komentar!


Oleh: Bram Dika Admaja
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Oops, Teknologi Cloud ERP Dorong Lompatan Besar di Bisnis Farmasi Indonesia