Jago Lagu

Oops, Dicky Kamsari Ramaikan Bursa Calon Ketua Musprovlub Pordasi Jaya

Oops, Dicky Kamsari Ramaikan Bursa Calon Ketua Musprovlub Pordasi Jaya

Oops, Dicky Kamsari Ramaikan Bursa Calon Ketua Musprovlub Pordasi Jaya (Tribun)

YukCopas.my.id - Aryo Djojohadikusumo dan Dicky Kamsari bakal bersaing memperebutkan jabatan ketua Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Berkuda (Pordasi) DKI Jakarta yang akan digelar tanggal 6 Juli 2021.

Aryo, anggota DPR RI yang putra sulung dari pengusaha Hashim Djojohadikusumo, sementara Dicky Kamsari adalah tokoh berkuda nasional dan owner Andalan Stable.

Keduanya berpeluang mengisi posisi yang sementara dipercayakan kepada Lucky Prihatta Sastrawiria sebagai pelaksana tugas ketua, menyusul meninggalnya ketua definitif periode 2019-2023, Alex Asmasoebrata, pada 2 Januari 2021.

Dicky Kamsari Ramaikan Bursa Calon Ketua Musprovlub Pordasi Jaya


Sebenarnya, masih ada satu calon lain yang disebut-sebut akan meramaikan Musyawarah Provinsi Luar Biasa (musprovlub) Pordasi DKI Jakarta ini. 

Yakni, Fatchul Anas, owner Kurnia Stable, yang selama ini sudah aktif di kepengurusan Pengprov Pordasi DKI Jakarta dan PP Pordasi.


Namun, Fatchul Anas memastikan akan lebih fokus untuk membina dua putranya, Muhammad Akbar Maulana dan Muhammad Akbar Kurniawan yang terus bersinar di equestrian, berkuda ketangkasan. 

"Anak-anak lebih membutuhkan saya," selorohnya.

Aryo Djojohadikusumo disebutkan sudah mendaftar sebagai bakal calon (balon) ketua Pordasi DKI Jakarta periode  2021-2023 tersebut. Dicky Kamsari baru akan mendaftar Kamis (17/6/2021) ini, yang sekaligus batas pengajuan pendaftaran oleh tim penjaringan.


Dicky Kamsari mengaku optimistis dapat mengungguli Aryo. Dengan catatan,  kontestasi dilakukan secara demokratis, fair.


"Khususnya tidak ada campur tangan pihak di luar pemangku kepentingan dan pelaku olahraga berkuda DKI Jakarta," katanya kepada media, Rabu (16/6/2021).


Dicky Kamsari menyebutkan jika dari 33 owner stable dan anggota Pordasi DKI Jakarta yang otomatis menjadi owner suara,  mayoritas mendukungnya.

"Saya didukung 25 owner suara," jelasnya.

Dicky Kamsari yakin lolos dari seleksi tim penjaringan yang dipimpin Huraera Nurhani. Dia sudah melengkapi semua persyaratan, termasuk surat dukungan dan tidak terikat di cabor lainnya.


"Saya juga sudah siap untuk menyampaikan visi misi, 26 Juni nanti," ujarnya.

Keseluruhan rangkaian kegiatan  Musprovlub Pordasi DKI Jakarta ini diselenggarakan di Gedung KONI DKI Jakarta.


Namun, untuk acara puncak atau pemilihan yang direncanakan digelar Selasa, 6 Juli, pimpinan KONI DKI Jakarta mengusulkan pemindahan waktunya ke Sabtu, 10 Juli.


(TRI)

Total dibaca: 173x | Berikan Komentar!


Oleh: Redo Prakoso
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Harus Tahu UFC 264: Conor McGregor Andalkan Cara Lama untuk Pecundangi Dustin Poirier