Jago Lagu
Jago Lagu

Hmmm, Striker Australia Absen Lawan Timnas Indonesia U23

Hmmm, Striker Australia Absen Lawan Timnas Indonesia U23

Hmmm, Striker Australia Absen Lawan Timnas Indonesia U23 (Cnn)

YukCopas.my.id - Striker andalan Timnas Australia U-23 Noah Botic dipastikan absen saat melawan Timnas Indonesia U-23 pada Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Stadion Republican Central Dushanbe, Tajikistan, Selasa (26/10) malam.

Botic merupakan pencetak gol kemenangan Timnas Australia U-16 saat menang 3-2 melawan Indonesia U-16 pada babak delapan besar Piala Asia U-16 2018.

Laman resmi federasi sepak bola Australia mengabarkan Botic tak dapat tampil melawan Indonesia pada pertandingan leg pertama Grup G Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 malam ini karena mengalami cedera ringan.

Striker Australia Absen Lawan Timnas Indonesia U23


Pilihan Redaksi

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 vs Australia


Timnas Indonesia U-23 vs Australia: Olyroos Bukan Tim Super

Momen Indonesia Hancurkan Australia 1-0

"Sayangnya striker Noah Botic harus absen dari pertandingan melawan Indonesia karena cedera ringan," tulis Asosiasi Sepak Bola Australia (FA) di laman resmi, Selasa (26/10).


Untuk menambah skuad, Australia akan mendatangkan tiga pemain baru ke Tajikistan, yakni Aydan Hammond, Thymos Caroutas, and Matthew Scarcella. Hammond dan Scarella merupakan pemain 17 tahun dan Carautas 18 tahun. Ketiganya sama-sama meniti karier di Eropa: Portugal, Yunani, dan Spanyol.


Hammond sudah membela klub Portugal, Belenenses, sejak 2014 dan telah melesakkan 18 gol. Pemain berposisi striker ini diproyeksi menggantikan Botic.


Adapun Scarcella baru dikontrak AO Xanthi U-19 (Yunani). Pemuda kelahiran 4 Maret 2004 ini biasa bermain sebagai gelandang serang. Terakhir Carautas sedang memperkuat Cornella U-19 (Spanyol). Pemain dengan tinggi 183 centimeter ini merupakan sosok penyerang sayap atau winger.

Meski akan tampil tidak dengan kekuatan terbaik, Australia U-23 tetap percaya diri dapat mengalahkan Timnas Indonesia U-23.

"Australia harus mengalahkan Indonesia dalam dua laga agar dapat melaju ke Piala Asia U-23 2022, yang akan bergulir di Uzbekistan," tulis FA.


(CNN)

Total dibaca: 47x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Nina Vina Lovenya
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Ternyata Jaringan 5G Disebut Bisa Ganggu Penerbangan Pesawat