Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Bek Portugal Peringatkan Solskjaer Soal Ronaldo

Bagaimana Bisa? Bek Portugal Peringatkan Solskjaer Soal Ronaldo

Bagaimana Bisa? Bek Portugal Peringatkan Solskjaer Soal Ronaldo (Cnn)

YukCopas.my.id - Rekan satu tim Cristiano Ronaldo di timnas Portugal Jose Fonte memperingatkan pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer soal kans bermain pemain berjuluk CR7 itu.

Solskjaer terus menjadi sorotan karena dianggap membuat kesalahan dalam sejumlah pertandingan terakhir Setan Merah. Salah satu yang masih jadi pembahasan adalah soal mencadangkan Ronaldo melawan Everton.

Momen itu adalah kali pertama Ronaldo absen dalam starter MU di Liga Inggris pada musim ini. Dikutip dari Manchester Evening News, Fonte menilai keputusan menempatkan Ronaldo di bangku cadangan merupakan keputusan yang aneh.

Bek Portugal Peringatkan Solskjaer Soal Ronaldo


Pilihan Redaksi

Dada Ferdinand Sesak Sebut Salah Pemain Terbaik Liga Inggris


VIDEO: Highlights MotoGP Amerika, Masterclass Marquez

VIDEO: Momen Miller Sengaja Disalip Bagnaia di MotoGP Amerika

"Dia [Ronaldo] melihat setiap pertandingan sebagai kesempatan mencetak gol, dan dia ingin mencetak gol, dan dia terobsesi, tentu saja dengan mencetak gol," ujar Fonte.


"Dia ingin membantu tim dan dia ingin memenangkan gelar. Dia datang ke Inggris untuk menang. Dia salah satu dari orang-orang yang harus bermain di setiap pertandingan, terutama dalam laga kandang, di Old Trafford. Dia akan 100 persen, ingin bermain," ucap Fonte menambahkan.


Menurut Jose Fonte (kiri), meski kelelahan Cristiano Ronaldo tetap ingin bermain. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)


Dengan usia yang tidak lagi muda, Ronaldo dianggap akan sulit tampil penuh di sepanjang pertandingan. Akan tetapi pada kenyataannya, Man United justru mengalami kendala membobol gawang lawan ketika Ronaldo tidak bermain sejak menit awal atau tampil penuh.

"Tidak masalah jika Anda berpikir dia lelah atau tidak. Dia siap bermain di setiap pertandingan dan dia fit bermain dalam setiap laga," tutur mantan pemain Southampton itu.

"Sekarang, kita semua tahu itu adalah keputusan pelatih dan dia memiliki banyak pilihan, juga dengan kualitas untuk di lini depan. Tapi Ronaldo sendiri, ingin bermain di setiap pertandingan," kata Fonte melanjutkan.


Peringatan lain yang diberikan Fonte kepada Solskjaer adalah soal lini pertahanan. Fonte berharap Man United dapat lebih memperkukuh lini pertahanan agar Ronaldo dapat fokus menyerang dan mencetak gol.

"Ini memberi Anda semacam kenyamanan, bahwa Anda tahu memiliki seseorang yang mungkin akan mencetak gol. Sembilan puluh sembilan persen dia akan mencetak gol dengan peluang yang dia miliki," kata Fonte.


"Saya hana fokus bertahan dengan baik dan berusaha memperoleh clean sheet, sehingga dia dapat menjalani tugasnya di depan," ucap Fonte menambahkan.


(sry)

(CNN)

Total dibaca: 74x | Berikan Komentar!


Oleh: Ayuk Kamila
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Update, Berita Foto : Manchester United Dilumat Liverpool di Old Trafford