Jago Lagu
Jago Lagu

Oops, Pesawat Latih Jatuh di Buperta, 2 Orang Dilarikan ke RS

Oops, Pesawat Latih Jatuh di Buperta, 2 Orang Dilarikan ke RS

Oops, Pesawat Latih Jatuh di Buperta, 2 Orang Dilarikan ke RS (Cnn)

YukCopas.my.id - Kepala Sub Bagian Humas Polresta Depok Kompol Supriyadi memastikan dua pilot pesawat latih yang jatuh di Danau Buperta Cibubur, Jawa Barat selamat.

Keduanya kata dia, telah dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kecelakaan terjadi.

"Ada dua orang sudah dibawa ke rumah sakit. Dalam keadaan selamat," kata Supriyadi saat dihubungi melalui telepon, Jumat (28/5).

Pesawat Latih Jatuh di Buperta, 2 Orang Dilarikan ke RS


Dia memastikan pesawat yang jatuh di danau itu bukan helikopter melainkan pesawat latih yang biasa digunakan latihan penerbangan oleh para pilot.

"Itu pesawat latih. Pesawat pelatihan. Bukan helikopter," kata dia.


Dia juga mengatakan, berdasarkan informasi di lokasi kejadian pesawat jatuh siang ini. Pihaknya juga akan segera menjalani pemeriksaan ke lokasi kejadian untuk memastikan kejadian tersebut.

"Nanti kita cek dulu hasilnya. Pemberitaan sementara ada pesawat latih jatuh di Danau Buperta, Cimanggis, Depok," katanya.

Diberitakan sebelumnya, helikopter jenis pesawat latih jatuh di dalam kompleks Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (29/5). Helikopter jatuh di tengah danau dalam kompleks bumi perkemahan.


Polisi dan petugas terkait sudah berada di lokasi kejadian. Garis polisi pun sudah dipasang di sekeliling TKP di danau Rawa Jemblung. Belum ada keterangan penyebab helikopter jatuh. Namun sudah dipastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. (tst/ain)



(CNN)

Total dibaca: 245x | Berikan Komentar!


Oleh: Nurul Cahyaning
No Internet No Life

Cari tahu apa saja yang ada di Internet, dan informasi paling viral hari iniTeknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Duh! China Tegur Biden Soal Penambahan Investor Masuk Daftar AS