Jago Lagu

Bagaimana Bisa? Jokowi Ucapkan Duka Cita untuk Korban Meninggal Covid19

Bagaimana Bisa? Jokowi Ucapkan Duka Cita untuk Korban Meninggal Covid19

Bagaimana Bisa? Jokowi Ucapkan Duka Cita untuk Korban Meninggal Covid19 (Cnn)

YukCopas.my.id - Presiden Joko Widodo mengucapkan duka cita kepada seluruh korban Covid-19 yang meninggal dunia. Ia juga mengirim doa kepada para almarhum.

Jokowi mengajak masyarakat untuk turut mendoakan para mendiang. Ia berdoa agar para korban Covid-19 menerima rahmat dan ampunan dari Tuhan.

"Atas nama pribadi dan pemerintah, serta negara, saya menyampaikan duka cita yang mendalam kepada semua korban pandemi yang telah mendahului kita," kata Jokowi saat menghadiri acara #PrayfromHome, sesuai disiarkan kanal Youtube Sekretariat Presiden, Minggu (11/7).

Jokowi Ucapkan Duka Cita untuk Korban Meninggal Covid19


Jokowi juga mengucap doa untuk orang-orang yang masih positif Covid-19. Dia berharap Tuhan segera memberi kesembuhan bagi para pasien Covid-19.

Mantan Wali Kota Solo itu juga mengajak masyarakat berdoa agar pandemi segera berakhir. Ia meminta warga berdoa dan beribadah dari rumah selama kondisi belum aman.


"Semoga Tuhan melindungi bangsa Indonesia dan menjadikan negara ini aman, maju, dan sejahtera," tuturnya.

Sebelumnya, Jumlah pasien Covid-19 melonjak dalam beberapa pekan terakhir. Kenaikan jumlah kasus terjadi usai libur panjang Lebaran Idulfitri dan kemunculan varian baru virus Corona.

Hingga Sabtu (10/7), Indonesia telah melaporkan 2.491.006 kasus positif Covid-19. Indonesia mencatat rekor penambahan kasus harian beberapa kali dalam dua pekan terkahir. Rekor tertinggi tercatat pada Kamis (8/7) saat Indonesia mengumumkan 38.391 kasus baru.


Indonesia telah melaporkan kematian 63.760 orang akibat Covid-19. Sebanyak 373.440 orang masih menjalani perawatan ataupun isolasi mandiri karena terpapar Covid-19.


(dhf/ugo)


(CNN)

Total dibaca: 126x | Berikan Komentar!

Hosting Unlimited Indonesia


Oleh: Bayu Setiawan
No Internet No Life

Teknologi akan melampaui interaksi manusia. Dunia akan memiliki generasi idiot.

Komentar (0)
* Beli Ketupat Beli Pepaya, Gimana Cara Koment Yaa? *
Video Populer

Jasa Pembuatan Aplikasi Website Database Custom!

Pembuatan Website!

BERITA POPULER

Cari Tahu, Mengenal JenisJenis Pengangguran